VFL Wolfsburg Incar Zaza

VFL Wolfsburg dikabarkan tengah mengincar striker Juventus, Simone Zaza.

0
simone zaza
simone zaza, striker juventus

Bolahero.com – Klub Bundes Liga Jerman, VFL Wolfsburg akhirnya dikabarkan telah mengalihkan incarannya ke penyerang lain sesudah tidak berhasil menggaet Vincent Janssen. Mereka saat ini dikabarkan tengah mengincar striker Juventus, Simone Zaza.

Wolfsburg diketahui memang tengah berupaya untuk menambahkan amunisi baru pada lini serang mereka sesudah musim kemarin memercayakan Max Kruse serta Bas Dost. Mereka berencana akan memperkuat daya dobrak di lini serangan.

Diketahui pada awalannya mereka bertekad untuk mendatangkan bintang Eredivisie yang tengah naik daun, Vincent Janssen, namun nyatanya top skor pada ajang Liga Eredevisie Belanda tersebut lebih memilih hengkang ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dari klub sebelumnya Az Alkmaar.

Kabar lain juga menyebutkan kalau Wolfsburg baru-baru ini sedang dikaitkan dengan penyerang muda asal Real Madrid, Borja Mayoral. Walau demikian, mereka juga tetap menjadikan penyerang berkepala pelontos, Zaza, menjadi target utama pada bursa transfer musim ini.

” Kami telah cukup lama mengetahui soal keputusan yang dipilih Janssen untuk memilih Tottenham. Maka kini Zaza dapat jadi pilihan terbaik untuk kami, ” tutur Direktur Wolfsburg, Klaus Allofs, seperti dikutip dari Kicker.

” Tetapi, anda simak saja apakah hal tersebut menjadi kenyataan, ” ungkap Allofs.

Zaza sementara ini terikat kontrak dengan sang kampiun Serie-A Italia, Juventus, dan baru berakhir sampai tahun 2020. Striker berumur 25 tahun tersebut musim kemarin telah menyumbangkan delapan gol dalam 24 laga untuk Bianconeri.