Bursa Transfer Sudah Berakhir Bagi Bayern

Carlo Ancelotti menegaskan Bayern Munchen tak membutuhkan tambahan tenaga baru

0
Bursa Transfer Sudah Berakhir Bagi Bayern
Bursa Transfer Sudah Berakhir Bagi Bayern

Bolahero.com – Pelatih baru Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa aktivitas belanja timnya pada musim panas 2016 telah berakhir. Hal ini semakin mempertegas bahwa Bayern Munchen tak akan mendatangkan pemain baru lainnya lagi.

Bayern Munchen memang sukses memboyong dua pemain baru pada sepanjang musim panas kali ini. Mats Hummels menjadi pemain pertama yang berhasil mereka datangkan di dalam lini pertahanan dari Borussia Dortmund, sedangkan pemain lainnya adalah Renato Sanches, gelandang belia asal Portugal yang mereka boyong dari Benfica.

Namun, Bayern Munchen juga harus ditinggalkan oleh dua pemainnya di lini depan. Mario Gotze telah memutuskan guna kembali ke Borussia Dortmund. sedangkan untuk Arjen Robben dipastikan telah mendapatkan sebuah cedera pangkal paha yang akan membuat dirinya absen dalam enam pekan ke depan, dan akan melewatkan beberapa pertandingan di awal musim 2016/17.

Kehilangan Dua Striker Bukan Masalah Berarti

Meski kehilangan dua striker andalan di dalam skuatnya, namun Carlo Ancelotti tetap mengaku bahwa ia tak akan mencari pengganti lagi. Carlo Ancelotti justru menegaskan bahwa kegiatan belanja Bayern Munchen musim panas ini telah berakhir.

Seperti dilansir ESPN, Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa di dalam posisi seperti itu Bayern Munchen mampu mengatasi seluruh hal dengan sangat baik. Meski Robben tengah mengalami cedera, ia akan sangat siap diturunkan pada awal musim, jadi seluruh posisi telah teratasi dengan begitu baik. Bayern Munchen tak akan membutuhkan pemain anyar lagi, karena skuat mereka sudah cukup.

Berbicara tentang transfer, Carlo Ancelotti telah mengaku bahwa ia selalu berbicara dengan manajemen Bayern Munchen terlebih dahulu. Pelatih asal Italia ini juga ikut terlibat di dalam proses pengambilan keputusan terkait siapa saja yang akan mereka datangkan ke dalam tim.

Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa ia selalu berbicara dengan klub. Ia berpikir akan sangat penting untuk bisa mengembangkan tim, penting guna memiliki pemain bertahan yang tangguh, dan memperoleh gelandang untuk bisa meningkatkan rivalitas mereka di dalam lini tengah tim.