Bungkam Villareal 3-0, Madrid Jaga Kans Juara
Villarreal dibekuk Madrid tiga gol tanpa balas

Bolahero.com – Real Madrid sukes jaga kans juara setelah mereka membungkam Villarreal tiga gol tanpa balas di ajang La Liga. Berkat kemenangan ini maka Los Merengues terus menekan Atletico Madrid serta Barcelona yang sama-sama memetik kemenangan atas lawannya masing-masing.

Menghadapi Villarreal di Santiago Bernabue, Kamis (21/04/16) dinihari WIB, tuan rumah turun tanpa diperkuat oleh salah satu pemain bintang mereka yaitu Gareth Bale. Tanpa kehadiran eks punggawa Tottenham Hotspur tersebut rupanya tidak terlalu memberikan dampak terhadap performa skuad besutan Zinedine Zidane ini.

Namun Real Madrid baru bisa menjebol gawang Villarreal jelang turun minum lewat gol Karim Benzema. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Real Madrid. Memasuki paruh kedua, Real Madrid terus berupaya untuk menambah gol dan hasilnya di menit ke-69 mereka berhasil menggandakan keunggulan. Gol kedua Madrid dilesakkan oleh Lucas Vazquez yang bekerja sama denga Benzema. Lewat umpan satu duanya dengan Benzema, Vazquez sukses memperdaya penjaga gawang Villarreal dan skor berubah menjadi 2-0.

Villarreal semakin terpuruk setelah Luka Modric mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit ke-76. Menerima umpan silang Danilo, gelandang jangkar asal Kroasia tersebut mampu menuntaskannya menjadi gol dan skor 3-0 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kini Real Madrid berada ditempat ketiga di tangga klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 78 poin. Mereka terpaut satu angka dari Barcelona dan juga Atletico Madrid sedangkan Villarreal sendiri berada di urutan keempat dengan raihan 60 poin.