Bungkam Palermo, Allegri Mengaku Puas
Juventus bungkam Palermo dengan skor 4-0

Bolahero.com Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri mengaku puas atas keberhasilan timnya membungkam Palermo dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Liga Italia Serie A yang kini telah memasuki giornata ke-33. Dengan kemenangan ini kini La Vechia Signora unggul sembilan poin dari pesaing terdekat mereka yaitu Napoli yang duduk diposisi kedua.

Menjamu Palermo di Juventus Stadium, Minggu (17/04/16) malam WIB, tuan rumah langsung menggebrak lewat gol Sami Khedira di menit ke-10 setelah menerima umpan dari Paul Pogba. Juventus mampu menggandakan keunggulan pada babak kedua dan kali ini giliran Pogba yang mencatatkan namanya di papan skor. Palermo semakin terpuruk setelah Cuadrado dan Padoin menambah pundi-pundi gol untuk timnya yang membuat Juve unggul 4-0 atas tamunya.

Juventus sendiri tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar scudetto dan Allegri sendiri memberikan apresiasi atas penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh timnya meski sempat terseok-seok di awal musim.

“Kami sebenarnya tertarik untuk mengakhiri musim ini dengan keunggulan satu poin di atas Napoli. Tetapi, kami tetap bangga walaupun poin yang kami miliki sama dengan mereka asalkan agresivitas gol yang kami miliki jauh lebih baik dibanding mereka,” ungkap Allegri seperti dikutip Football Italia.

Napoli gagal merapatkan jarak dengan Juventus lantaran mereka ditundukkan oleh Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza dengan skor 2-0.