Bungkam Deportivo, Real Madrid Gagal Juarai La Liga
Ronaldo borong dua gol ke gawang Deportivo

Bolahero.com – Real Madrid gagal juarai La Liga meskipun mereka berhasil membungkam Deportivo La Coruna dengan skor telak 2-0 di Stadion Riazor pada Sabtu, (14/5/16) malam WIB. Kemenangan yang didapat Barca saat bertamu ke kandang Granada membuat kemenangan di Riazor ini seakan tidak berarti bagi tim besutan Zinedine Zidane.

Real Madrid pun harus puas mengakhiri musim ini dengan finis di tempat kedua karena mereka tertinggal satu angka dari Barcelona yang mengemas 91 poin dan berhasil menyegel posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol. Dengan hasil ini maka drama perebutan titel juara La Liga telah berakhir dan hasil akhirnya memang tidak sesuai dengan harapan para pendukung Madrid.

Melawat ke markas Deportivo, tim tamu langsung tampil menekan dan hasilnya Cristiano Ronaldo membuat timnya unggul lewat golnya di menit ke-7. El Real kembali menggandakan keunggulan setelah Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika laga memasuki menit ke-26. Berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi oleh Toni Kross, Ronaldo dengan sigap menyambut bola dengan tandukannya yang meluncur deras ke gawang Granada.

Hampir saja CR7 membuat hattrick pada menit ke-29 namun sontekannya membentur tiang gawang dan babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0. Di babak kedua, Real Madrid semakin tidak terbendung namun hingga peluit panjang dibunyikan mereka gagal menambah gol ke gawang Granada.