Bukti Ketegasan Alfred Riedl Untuk Pemain Indisipliner

0
bukti ketegasan alfred riedl untuk pemain indisipliner

Bukti ketegasan Alfred Riedl Untuk Pemain Indisipliner, Bolahero.com – Sudah sepantasnya memang bagi pelatih Alfred Riedl untuk menindak tegas pemain nasional yang tidak memiliki tingkat kedisiplinan. Karena sangat sudah menjadi hal yang wajar apabila dalam suatu klub sepak bola, hal kedisiplinan itu sangat diutamakan.

Dikutip dari laman kompas, Pelatih Alfred Riedl diketahui telah memberikan ketetapan yang sangat tegas bagi pemain Timnas yang Indisipliner. Di kabarkan pelatih timnas indonesia ini telah memberlakukan mngenai denda yang akan diberikan bagi para pemain yang selalu telat dalam mengikuti kegiatan selama seleksi tim.

Baca Juga : Biang Bola : Liverpool Menang, Kang Emil Ledek Seorang Teman

Sejak dimulainya pada rabu 16/8/2016, di Stadion Pakansari – Cibinong, lalu , saat ini proses dari seleksi tim sudah masuk ke tahap 2. Didalam proses seleksi ada 23 jumlah pemain yang mengikuti proses seleksi.

Salah satu pemain yang baru pertama kali mengikuti proses seleksi ini adalah pemain bertahan (bek) asal bandung, Yanto Basna.

Bukti ketegasan Alfred Riedl Untuk Pemain Indisipliner
Yanto Basna

Pemain yang berasal dari papua ini menjelaskan, bahwa setiap pemain yang mengikuti proses seleksi haruslah memiliki tingkat kedisiplinan, setidaknya tidak pernah melanggar aturan yang ditetapkan.

Mengenai kabar denda yang telah diberlakukan oleh Alfred Riedl, ditegaskan oleh pernyataan yanto saat rapat yang ditemui oleh wartawan di Hotel Lorin Sentul, pada Rabu siang.

Sorong dari denda yang telah berlaku atas tindakan pemain yang Indisipliner , ternyata denda yang berlaku di balik aturan ini. Yaitu berbentuk Denda yang beasrnya hanya 100.ribu rupiah saja.

Mengenai sanksi denda yang hanya sebesar 100 ribu saja, ternyata menjadi salah satu bentuk kemanusiaan. Karena uang yang telah terkumpul dari pengumpulan pulsa bagi pemain yang telat akan langsung disalurkan ke panti asuhan. Ucap Yanto.

Sosok dari pelatih timnas kita (Riedl) memang sudah sangat terlihat memiliki kharisma dalam hal menerapkan kedispilinan untuk para pemain di lapangan.

Satu lagi yang jadi bukti bahwa pelatih yang berasal dari Austria ini, saat dirinya memberikan hukuman ringan berupaush up kepada pemain Muchlis Hadi Ning yang telah keliru memahami instruksi.

Namun para pembaca situs bolahero.com juga harus mengetahui, dibalik sosok ketegasan yang cukup keras dari pelatih yang berasal dari Austria ini. Ternyata beliau tidak pernah telah dalam menjaga kondisi kesehatan timnya dan selalu memberikan asupan bergizi.

Itulah berita singkat terkait denda yang menjadi bukti ketegasan alfred riedl untuk pemain indisipliner. Semoga menjadi hal yang positif dan maju terus sepak bola indonesia.

Baca Juga :Bola Persib : Barito Putera Optimis Hadapi Persib