Buffon Mengaku Bangga Kontraknya Diperpanjang Juve
Tanggapan dari Buffon soal perpanjangan kontraknya barunya

Bolahero.com – Penjaga gawang andalan Juventus, Gianluigi Buffon mengaku bangga kontraknya diperpanjang oleh tim yang sudah dibelanya selama bertahun-tahun terakhir ini. Harus diakui memang sosok Buffon sampai saat ini masih belum tergantikan dari skuad La Vechia Signora.

Keberhasilan Juventus memenangi scudetto Liga Italia di musim 2015/2016 ini juga tidak lepas dari performa gemilang Buffon yang juga kerap kali menjadi andalan di Timnas Italia. Meskipun usia Buffon sudah tidak lagi muda namun performanya di atas lapangan dinilai masih cukup meyakinkan dan karena alasan inilah yang membuat manajemen Juve kemudian memberikan proposal kontrak baru kepada pemain yang bersangkutan.

Dengan begitu maka pemain berusia 38 tahun tersebut masih akan mengawal gawang Juve di musim depan dan Buffon juga berpeluang untuk memenuhi impiannya yang masih belum tercapai yaitu memenangi trofi Liga Champions bersama dengan Juventus. Buffon sendiri tercatat sudah 15 tahun mengenakan jersey Juve dan selama itu pula dirinya telah mempersembahkan 14 gelar juara untuk timnya.

“Saya bangga karena bisa mendapatkan kepercayaan yang diberikan oleh klub dan kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaannya untuk saya,” ucap Buffon seperti dilansir Football Italia. “Saya ingin sekali membuat semuanya menjadi jelas jika faktanya saya maupun klub berjalan searah dan berada dalam satu kekuatan. Saya bersama dengan yang lainnya mencoba untuk mengembangkan segalanya dan kami sama-sama bermimpi untuk mencapai tujuan utama yaitu untuk memenangi trofi Liga Champions,” urainya.