Buffon Kecewa Tidak Bisa Menaklukkan Muenchen
Gol Muller ini yang menyebabkan pertandingan mendapatkan babak tambahakan karena skor menjadi 4-4

bolahero.com – Gianluigi Buffon adalah kiper sekaligus kapten Juventus. Ia sempat merasa kesal dengan kegagalan yang di riah oleh timnya ketika melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena babak 16 besar Liga Champions. Harusnya peluang untuk Juventus itu bisa lolos ke babak 8 besar sudah ada di depan mata, namun sial bagi Si Nyonya Tua itu.

Awalnya Juventus berhasil unggul dua gol pada babak pertama. Kedua gol itu diembat langsung oleh Paul Pogba memasuki meni-5 dan Juan Cuadrado menit ke-28. Sangat di sayangkan bagi Juventus, timnya melakukan kesalahan yang fatal. Memasuki menit ke-70, performa Juventus mulai terkuras habis. Tiga menit berlangsung Robert Lewandowski berhasil mengejar gol yang ketinggalaan, waktu injury time, Thomas Muller memaksa Buffon harus focus di setiap sudut gawang.

“Keberhasilan tim untuk meraih kemenangan , itu semua adalah kebetulan saja. Muenchen kelihatan lebih berkobar-kobar memasuki babak ke dua. Bahkan mereka sendiri bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada. Sangat menyebalkan kalau kebobolan di akhir pertandingan,”ujar Buffon.

Gol Muller ini yang menyebabkan pertandingan mendapatkan babak tambahakan karena skor menjadi 4-4.kesiapan tim Muenchen sukses mencetak dua gol melalui Thiago Alcantra dan Kingsley Coman. Kemengangan akhir di raih oleh Muenchen dengan skor 6-4.