Brocchi Ungkap Alasan Dirinya Tinggalkan Milan
Terungkap alasan Brocchi hengkang dari Milan

Bolahero.com Christian Brocchi ungkap alasan dirinya tinggalkan AC Milan setelah masa depannya bersama Rossoneri santer menjadi bahan pemberitaan beberapa pekan yang lalu. Brocchi sendiri kini telah resmi menjadi pelatih anyar Brescia usai dirinya meninggalkan San Siro dan kabarnya alasan utama yang membuat Brocchi tinggalkan AC Milan dikarenakan dirinya merasa kurang mendapat dukungan dari pihak klub.

Brocchi ditunjuk untuk menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic yang didepak oleh AC Milan pada 12 April lalu tetapi dirinya juga tidak bertahan lama berada di kursi pelatih tim utama. Setelah kegagalan di Copa Italia, AC Milan kemudian mengganti Brocchi dengan Vincenzo Montella. Meski begitu nampaknya tidak butuh waktu lama bagi Brocchi untuk menganggur karena dirinya kini telah berstatus sebagai pelatih anyar Brescia yang akan berkiprah di Serie B untuk musim depan. Dalam pernyataannya baru-baru ini Brocchi ungkap alasan dirinya meninggalkan AC Milan yang menurutnya sudah tidak lagi sejalan dengan dirinya.

“Saya memiliki sikap yang sangat khusus dan orang yang sangat rendah hati. Sebagai seorang pemain, saya telah meraih hal-hal besar dengan memulainya dari bawah,” ujar Brocchi seperti yang dilansir oleh Soccerway. “Saya menemukan diri saya berada di tengah keluarga penting seperti AC Milan, sebuah perjalanan yang menakjubkan di akademi dan saya pun merasa beruntung karena bisa menjadi pelatih di tim senior,” lanjutnya.

“Fundamental bagi saya untuk merasa bila saya mendapat dukungan jadi orang-orang akan mempercayai saya. Kami tak punya kondisi yang tepat untuk terus lanjut karena itu keputusan saya untuk pergi cukup tepat untuk kebaikan klub dan kebaikan Silvio Berlusconi (Presiden AC Milan),” sambung Brocchi.

“Saya merasa senang menjadi pelatih Brescia, sebuah klub yang amat penting dalam hidup saya. Saya ingin membawa serta ide-ide ke dalam ruang ganti dengan harapan akan menemukan keseimbangan yang tepat dan bisa meraih kesuksesan,” tandasnya. Dengan Brocchi ungkap alasan dirinya tinggalkan AC Milan ini maka jelas jika rumor dirinya kurang mendapat dukungan dari pihak klub memang benar adanya.