Brocchi Optimis Hasil Akhir Coppa Italia Tak Akan Pengaruhi Masa Depan Dirinya
Pelatih Milan komentari rumor soal masa depan dirinya setelah final Coppa Italia

Bolahero.com – Manajer AC Milan, Cristian Brocchi optimis hasil akhir Coppa Italia tak akan pengaruhi masa depan dirinya menyusul santer beredarnya rumor soal masa depan sang pelatih. Manajemen Rossonerri kabarnya siap mendepak Brocchi jika dirinya gagal mengantarkan timnya keluar sebagai juara pada laga final nanti.

AC Milan yang gagal finis di zona Europa ini karena bertengger di posisi ketujuh di tangga klasemen Liga Italia Serie A berpeluang untuk mengakhiri musim ini dengan meraih trofi yang tinggal selangkah lagi mereka menengkan menyusul keberhasilan mereka lolos ke final Coppa Italia di mana Milan akan menghadapi Juventus di Olimpico pada  Minggu, (22/5/16) dini hari WIB.

Laga final ini disebut-sebut akan mempengaruhi masa depan Brocchi yang tengah dispekulasikan menyusul performa AC Milan yang masih belum begitu menjanjikan semenjak ditangani oleh allenatore berusia 40 tahun tersebut. Tercatat AC Milan hanya dua kali mencatatkan kemenangan dan dua kali menelan kekalahan dari enam laga terakhir di liga.

Soal rumor tersebut Brocchi mengaku optimis terkait dengan masa depannya di San Siro. “Saya pikir masa depan saya di sini tidak akan bergantung dari hasil akhir di final Coppa Italia,” singgung Brocchi seperti diwartakan La Gazzetta Dell Sports.

“Sekalipun kami menang, pasca euforia kemenangan ini saya masih tetap akan mendengar hal-hal yang biasa mereka ucapkan: ‘Dia bukanlah pelatih top, dan lainnya’,” sahut Brocchi menambahkan.