Brocchi Akui Timnya Belum Siap Hadapi Juve Di Final Coppa Italia
Pengakuan dari Brocchi jelang laga final Coppa Italia

Bolahero.com – Alenatore AC Milan, Cristian Brocchi akui timnya belum siap hadapi Juve di final Coppa Italia musim 2015/2016 yang akan dilangsungkan di Stadio Olimpico pada akhir pekan ini tepatnya pada hari Minggu, (22/5/16).

AC Milan saat ini memang tengah mempersiapkan diri menjalani laga penting karena mereka tinggal selangkah lagi bisa merengkuh trofi Coppa Italia apabila mereka mampu menundukkan Juventus di laga puncak. Dari pihak petinggi klub sendiri sudah memasang target kepada Keisuke Honda dkk untuk menjuarai Coppa Italia menyusul kegagalan Rossonerri tampil di Liga Europa musim depan karena hanya finis di posisi ketujuh di tangga klasemen Liga Italia Serie A.

Salah satu upaya supaya AC Milan bisa ikut berpartisipasi di Liga Europa pada musim depan adalah dengan menjuarai ajang ini oleh karenanya bisa dipastikan para pemain bakal tampil habis-habisan untuk membungkam La Vechia Signora yang baru saja mengukuhkan diri sebagai juara liga dengan meraih gelar scudetto mereka yang kelima secara beruntun.

Namun yang menarik justru Brocchi mengakui bila timnya tidak sedang dalam kondisi yang siap untuk menantang Juventus. “Saya tak akan menerima ide bila kami gagal menang karena itu menunjukkan bahwa kami merupakan tim yang tidak ambisius. Kekecewaan yang kami rasakan setelah kekalahan dari AS Roma memang menunjukkan bila kami masih belum siap untuk laga final ini,” ucap Brocchi kepada Soccerway.