Bos Milan Singgung Pentingnya Menangi Coppa Italia Bagi Timnya
AC Milan diharapkan Berlusconi bisa angkat trofi Coppa Italia

Bolahero.com – Bos Milan singgung pentingnya menangi Coppa Italia bagi timnya jelang partai final yang akan mempertemukan Rossonerri dengan juara Serie A musim ini, Juventus. Laga final Coppa Italia sendiri bakal digelar di Stadio Olimpico, Minggu (22/5/16) dini hari WIB.

Di musim ini memang performa AC Milan tengah menjadi sorotan lantaran mereka gagal menuntaskan target-target yang sudah mereka canangkan di awal musim. Setelah gagal mengamankan satu tempat di Liga Champions, Carlos Bacca dkk juga terancam tidak mendapatkan tiket untuk ikut tampil di Liga Europa musim depan. Namun saat ini AC Milan memiliki kans besar untuk membuat musim 2015/2016 ini menjadi mempunyai arti.

Hanya saja upaya AC Milan untuk bisa mengangkat trofi Coppa Italia bisa dipastikan tidak akan mudah mengingat lawan mereka di babak final bukanlah lawan yang sembarangan. Meski begitu menghadapi Juventus yang begitu dominan di kompetisi Liga Italia tidak lantas membuat AC Milan merasa pesimis akan peluang mereka untuk menjadi juara.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Silvio Berlusconi yang menekankan betapa pentingnya trofi Coppa Italia ini demi mengakhiri musim dengan lebih indah. “Kemenangan di Coppa Italia bakal memberikan arti di musim ini,” ucap sang presiden klub seperti dilansir di situs resmi Milan.

“Anda mesti memberikan segalanya yang Anda miliki, malahan lebih dari itu. Ini akan menjadi sebuah pencapaian yang sangat besar bagi kami untuk lolos secara langsung ke Liga Europa, yang sekaligus membuat Milan meraih trofi ke-29 dalam 30 tahun terakhir,” sambung Berlusconi.