Bos Milan Konfirmasi Kepergian Balotelli
Selain Balotelli masih ada beberapa nama lainnya yang akan dilepas AC Milan

Bolahero.com – Bos Milan konfirmasi kepergian Balotelli dari San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain Mario Balotelli, Berlusconi juga menyatakan bila timnya akan melepas sejumlah pemain lainnya yang status kontraknya sebentar lagi akan berakhir.

Balotelli sendiri sempat berstatus sebagai pemain AC Milan sebelum dirinya dilepas ke Liverpool pada awal musim 2014/2015 silam dengan banderol sebesar 16 juta pounds. Namun hanya satu musim berada di Anfield, pemain yang bersangkutan kembali ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman lantaran penampilan Balotelli yang dinilai kurang memuaskan selama membela The Reds.

Dari 16 penampilannya bersama Liverpool, Balotelli hanya mampu membuat satu gol saja dan di musim ini pemain berjuluk Super Mario ini juga gagal bersinar karena bersama AC Milan tercatat eks punggawa Manchester City ini lagi-lagi cuma mengemas satu gol dari 20 penampilannya. Keadaan inilah yang membuat Silvio Berlusconi tak ingin mempermanenkan Balotelli dan berencana untuk memulangkannya ke Liverpool.

“Akan ada beberapa pemain yang bakal pergi, dan Mario merupakan salah satu pemain yang akan pergi meninggalkan kami,” ucap Berlusconi sebagaimana yang dikutip oleh Soccerway. Berlusconi juga turut membeberkan beberapa nama pemain Milan lainnya yang bakal dilepas pada bursa transfer nanti.

“Sama halnya juga dengan Philippe Mexes, Alex, Kevin-Prince Boateng, dan beberapa pemain lainnya. Kelimanya tengah ada di penghujung kontrak dan ada beberapa nama yang lainnya yang akan kami masukkan ke dalam bursa transfer,” lanjut Berlusconi menambahkan.