Bos Inter Puas Dengan Perkembangan Timnya
Performa apik Inter Mulan puaskan sang bos

Bolahero.com – Dalam pernyataannya bos Inter Milan, Erick Thohir, mengaku puas dengan perkembangan timnya. Pengusaha asal Indonesia itu juga menilai bisa saat ini Nerazurri sudah berada di jalur yang tepat serta berpeluang untuk menuntaskan misi yang yang diemban oleh klub yaitu dengan finish di posisi tiga besar alias di zona Liga Champions.

Saat ini Inter Milan masih menempati posisi keempat di tangga klasemen Serie A dengan torehan 61 poin hasil dari 33 pertandingan. Keberhasilan skuad asuhan Roberto Mancini mengandaskan Napoli dua gol tanpa balas pada laga sebelumnya serta hasil imbang yang didapat oleh AS Roma semakin menjaga kans Mauro Icardi dkk untuk bisa mengakhiri musim 2015/2016 ini dengan finish di zona Liga Champions dengan kata lain berada di urutan ketiga yang saat ini ditempati oleh Roma.

Sempat tampil oke di awal musim, Inter Milan justru mengalami masalah konsistensi yang membuat mereka terlempar dari posisi tiga besar dan jelang berakhirnya musim ini secara perlahan tapi pasti rival sekota AC Milan ini mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya dan hal ini mendapat apresiasi dari sang bos.

Seperti yang dilansir oleh Goal, penguasaha berusia 45 tahun itu mengatakan bila Inter sudah berada di jalur yang tepat dan dirinya akan terus berusaha untuk memperkuat Inter Milan apalagi pendapatan klub juga mengalami peningkatan dengan begitu Inter bisa mendatangkan para pemain bintang pada bursa transfer mendatang.