Borussia Dortmund Enggan Melepas Matthias Ginter

Borussia Dortmund takkan melepas Matthias Ginter pada musim panas 2016

0
Borussia Dortmund Enggan Melepas Matthias Ginter
Borussia Dortmund Enggan Melepas Matthias Ginter

Bolahero.com – Matthias Ginter yang merupakan salah satu pemain bertahan Borussia Dortmund disebut menjadi buruan sejumlah klub raksasa pada musim panas 2016. Meski demikian, Borussia Dortmund menyebutkan bahwa Matthias Ginter akan tetap menjadi pemain mereka pada gelaran musim depan.

Disebutkan bahwa Matthias Ginter tengah diburu oleh rival mereka di Bundesliga Jerman, Wolfsburg. Sementara itu untuk pemburu tanda tangan sang pemain dari luar Jerman ada Arsenal FC, Tottenham Hotspur, sert West Ham United yang siap mengamankan tanda tangan pemain berusia 22 tahun ini.

Untuk saat ini Matthias Ginter memang masih tetap memiliki kontrak yang akan bertahan sampai tahun 2019 nanti di Signal Iduna Park, namun ia justru harus menerima fakta tak dibawa oleh Thomas Tuchel dalam sebuah tour pramusim ke China. Matthias Ginter disebut mengalami sebuah infeksi, namun absennya sang pemain dari tour pramusim kali ini kian memanaskan berbagai rumor terkait masa depannya.

Berita Bola Terbaru Borussia Dortmund yang telah kehilangan sejumlah pemain bintangnya seperti halnya Mats Hummels, Ilkay Gundogan, serta Henrikh Mkhitaryan pada musim panas ini memastikan bahwa tak akan melepaskan Matthias Ginter dari klub mereka.

Tuchel menyebutkan sepeti dilansir Sky Sports bahwa dengan Matthias Ginter, ia berpikir bahwa semuanya telah diungkapkan untuk saat ini. seluruh klub di Bundesliga Jerman ingin mendatangkan sang pemain, dan kini beberapa klub di Inggris ingin mendatangkannya. Ia pun juga tak tahu apakah semuanya itu memang benar ataukah hanya isu. Namun Borussia Dortmund telah menegaskan posisi yang tengah mereka miliki saat ini, bahwa Matthias Ginter akan tetap menjadi pemain Borussia Dortmund dan tak akan mereka mereka lepas pada klub manapun.

Borussia Dortmund memang sukses mendatangkan Matthias Ginter dari Freiburg pada tahun 2014 silam. Pada sepanjang musim lalu, ia mampu tampil di dalam sebanyak 40 laga di seluruh ajang serta menorehkan empat buah gol. Kini Matthias Ginter diproyeksikan untuk segera menjadi pengganti Mats Hummels di jantung pertahanan Borussia Dortmund.