Borini Bertaruh Dengan Istrinya Dalam Meraih Piala Eropa 2016
Musim 2015-2016, Borini hanya mencetak tiga gol dan satu assist dari 19 pertandingan

Bolahero.com – Fabio Borini penyerang Sunderland ini mengungkapkan, yang menjadi target utamanya adalah tampil bersma timnas Italia pada ajang Piala Eropa 2016. Pemain yang berusia 24 tahun itu, kembali bertaruh dengan istrinya untuk mencapai taget tersebut.

Musim 2015-2016, Borini hanya mencetak tiga gol dan satu assist dari 19 pertandingan bersama Sunderland. Kariernya bersama Italia memang belum teruju, karena masih baru. Ia satu kali tampil pada laga melawan Amerika Serikat, 12November 2012.

Menjelang Piala Eropa 2012 lalu, pelatih Cesare Pranedli memasukkan nama Borini dalam skuad Italia. Disepanjang turnamen, mantan pemain Liverpool hanya bisa duduk di bangku cadangan saja.

“Saya ingin Sunderland selamat dari degradasi, dan saya sangat ingin tambil di ajang Piala Eropa 2016 bersama Azzuri. Saya akan memberikan penampilan terbaii saya untuk mengenakan seragam Italia,”ujar Borini.

“Kami tidak lagi memiliki pemain seperti Alessandri Del Piero, Francesco Totti, Christian Vieri, dan Filippo Inzaghi. Karena itu akan memberikan pemain lain untuk bermain lebih bagus,”tambah Borini.

Timnas Italia akan menjalani uji coba Piala Eropa, , antara lain melawan Spanyol pada 24 Maret 2016 dan Jerman, lima hari berselang. Menurut media-media Italia, pelatih Antonio Conte bakal memasukkan nama Borini dalam sejumlah pertandingan tersebut.

“Empat tahun lalu, saya dipanggil dan saya lalu menggunduli kepala. Sekarang saya kembali bertaruh dengan istri saya, namun saya tidak bisa menjelaskan detailnya seperti apa,” tuturnya.