Bonucci Semakin Bersemangat Raih Gelar Scudetto
Bonucci tidak sabar kunci gelar scudetto

Bolahero.com – Punggawa Juventus, Leonardo Bonucci, semakin bersemangat raih gelar scudetto musim ini pasca kemenangan yang diraih oleh timnya kala bersua dengan Palermo. Pemuncak klasemen Serie A ini menggilas Palermo dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan yang dihelat pada Minggu, (17/04/16) malam WIB.

Dengan tambahan tiga poin ini membuat La Vechia Signora telah mengumpulkan 79 poin hasil dari 33 laga. Tim besutan Massimiliano Allegri kini unggul sembilan poin atas Napoli yang menduduki tempat kedua. Partenopei sendiri gagal merapatkan jarak dengan Juventus karena mereka dibungkam oleh tuan rumah Inter Milan dua gol tanpa balas di Stadio Giuseppe Meazza pada laga akhir pekan lalu.

Peluang Juventus untuk kembali memenangi gelar scudetto kian terbuka mengingat musim ini tinggal menyisakan lima laga tersisa. Untuk mengunci gelar scudetto mereka yang kelima secara beruntun ini maka tim yang bermarkas di Kota Turin ini hanya perlu membukukan dua kemenangan lagi.

“Saya ingin sekali memenangi scudetto secepat mungkin untuk mengakhiri musim ini yang fantastis dengan gaya. Tak ada yang boleh berpikir jika mereka bisa mendekati kami. Kami bisa saja melakukan sesuatu yang bersejarah,” ucap Bonucci yang sudah tidak sabar untuk mengunci gelar scudetto sesegera mungkin seperti yang dilansir Gazzetta dello Sport.

Juve sendiri tengah bersiap menghadapi dua laga berat berikutnya yaitu menjamu Lazio serta bertandang ke markas Fiorentina.