Bomber Manchester United Akui Van Gaal Sedang Dalam Tekanan
Rooney mengatakan bila Van Gaal belum mau membicarakan soal rumor masa depan dirinya

Bolahero.com – Bomber Manchester United, Wayne Rooney, mengakui bila Louis van Gaal sedang dalam tekanan menyusul keberhasilan The Red Devils menjuarai FA Cup dengan mengalahkan Crystal Palace di laga final yang dihelat di Wembley, Sabtu (21/5/16) malam WIB.

Pada pertandingan final kontra Crystal Palace tersebut Manchester United menang tipis dengan skor akhir 2-1 lewat gol balasan Juan Mata dan Jesse Lingard. Walaupun berhasil mengantarkan tim asuhannya memenangi FA Cup namun media justru santer memberitakan terkait dengan masa depan Van Gaal menyusul kencangnya rumor yang menyebut kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford.

“Dia (Van Gaal) masih belum ingin bicara kepada kami soal hal tersebut dan menurut saya itu tidak adil apalagi kami baru saja menjuarai FA Cup, untuk membicarakan masa depannya,” ujar Rooney seperti yang dilansir Sky Sports.

Rooney juga mengakui bila di musim ini timnya bermain di bawah standar dan hal itu membuat manajer mereka berada dalam tekanan menyusul banyaknya sorotan maupun kritikan yang ditujukan kepadanya.

“Sejauh ini dia sedang dalam tekanan. Saya rasa kami yang ada di sini juga mengalaminya,” timpal eks penyerang Everton ini menambahkan. “Itulah bagian dari bermain bersama klub ini dan melatih Manchester United, ini merupakan klub yang masif. Anda mesti memasang standar dan kami berada di bawahnya pada musim ini,” tutupnya.