Bola Untung Terkait Conte Mengenai Liga Champions

0
bola untung
Bola Untung Terkait Conte Mengenai Liga Champions

BolaHero.comBola Untung mengenai salah satu pemain Chelsea, Antonio Conte yang berbicara mengenai timnya soal Liga Champions. Hal tersebut memang sempat menjadi bahan perbincangan yang dibicarakan oleh media sepak bola saat ini.

Beberapa tutur kata yang telah di ungkapkan oleh Conte tersebut memang sudah terdengar sangat jelas dalam media sepak bola di dunia. Pasalnya, ia mengatakan bahwa dirinya memang sangat menyukai Chelsea ketika sedang menjalani Liga Champions.

Conte Lebih Suka Chelsea di Liga Champions

bola untung
Conte Lebih Suka Chelsea di Liga Champions

Antonio Conte mengaku bahwa dirinya memang lebih menyukai jika Chelsea bermain di Liga Champions. Meski sebelumnya memang sempat menagkui bahwa Chelsea akan banyak diuntungkan dengan longgarnya jadwal pertandingan mereka.

Tim London Barat tersebut akan absen dalam bermain di Eropa, setelah mereka hanya selesai di peringkat 10 klasemen akhir musim lalu.

“Jika anda tanya saya apakah saya lebih memilih situasi ini, saya tidak akan memilihnya, karena Chelsea harus berada di kompetisi tersebut,” tutur Conte laman resmi klub.

Bola Untung, “Anda merasa bahwa jika anda kehilangan sesuatu, maka itu karena anda tidak bermain di Liga Champions. Itu adalah kompetisi yang istimewa dan anda ingin memainkannya tiap tahun.”

“Namun karena kami tidak akan bermain di sana, saya punya sepekan penuh untuk melatih para pemain saya, dan hal tersebut memberikan saya lebih banyak kesempatan untuk bekerja dengan mereka, dibandingkan dengan manajer Chelsea di musim sebelumnya.” Usainya.

Bola Untung, Chelsea Akan Sulit Masuk ke Liga Champions

bola untung
Chelsea Akan Sulit Masuk ke Liga Champions

Conte juga mengaku bahwa Chelsea akan sangat sulit mendapatkan tiket untuk bermain di Eropa yakni di Liga Champions karena kerasnya persaingan dengan tim raksasa yang berada di Premier League.

Manchester United yang akan menjadi salah satu pesaing berat lantaran mereka telah merekrut pelatih baru yaitu Jose Mourinho untuk musim yang akan datang.

“Ini akan menjadi pertarungan yang berat untuk finish di empat besar musim depan, di antara semua manajer dan pasti akan ada yang kalah. Para pemain juga tahu ini,” tutur Conte pada Goal International.

“Klub harus bermain di kompetisi ini, karena klub seperti Chelsea, Liga Champions adalah rumah mereka. Amat penting untuk kembali bermain di sana.”

“Ini tidak akan mudah, karena di Inggris ada tujuh atau delapan tim yang amat tangguh dan siap berjuang merebut gelar juara. Namun itu berarti mereka juga akan bertarung untuk merebut empat besar.”

Baca Juga : Antonio Conte: Leicester Adalah Contoh Yang Bagus

Bola Untung, “Namun kami adalah Chelsea. Kami punya tim hebat dan kami harus segera membuat diri kami kembali untuk merebut gelar juara atau setidaknya finish di empat besar. Kami tengah bekerja keras dan kami ingin menghapus musim buruk tahun lalu.” Usainya. (BiangBola)