Bola Untung, Pemain yang Sempat Menjadi Rebutan Barcelona dan Madrid

0
bola untung
Bola Untung, Pemain yang Sempat Menjadi Rebutan Barcelona dan Madrid

BolaHero.comBola Untung terkait dengan dua klub raksasa yang berlaga di liga spanyol yakni Barcelona dan juga Real Madrid. Kedua tim tersebut memang tak ada habisnya untuk bersaing. Keduanya saling bersaing didalam lapangan maupun di luar lapangan.

Di luar lapangan, kedua klub raksasa spanyol ini ternyata sempat memperebutkan pemain yang sama. Bagi Barca dan Madrid, uang bukan suatu hambatan. Mereka selalu memburu pemain pemain bintang terbaik. Uniknya, kedua tim raksasa ini sempat memperebutkan bintang terbaik yang sama. Untuk mendapatkan bintang terbaik, kedua tim ini mengeluarkan jurus andalannya baik untuk merayu pemain, klub ataupun keluarganya. Berikut nama nama pemain yang sempat menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid.

David Bechkam

bola untung
David Bechkam

Ketika Joan Laporta mengikuti kampanye sebagai calon Presiden Barcelona pada 2003, dia telah berjanji akan mendatangkan satu pemain ke Camp Nou, yaitu David Bechkam. Barca dan Manchester United bahkan sudah menemui kesepakatan.

Namun, Madrid tiba tiba datang menikung untuk mendapatkan salah satu pemain bintang tersebut. Dengan tawaran sekitar 35 poundsterling, akhirnya David Bechkam pun berhijrah ke Santiago Bernabeu. Untuk menebus dosanya tersebut, Laporta akhirnya mendatangkan Ronaldinho.

Karim Benzema

bola untung
Karim Benzema

Bola Untung, Mantan pelatih Barcelona yang telah memberikan beberapa penghargaan kepada salah satu tim raksasa tersebut memang sempat sangat menginginkan jasanya Karim Benzema. Benzema memiliki karakter yang sangat cerdas untuk menjemput bola. Hal tersbeut akan sangat cocok bila didampingi dengan Lionel Messi, pikir Pep Guardiola.

Namun, lagi lagi Real Madrid menikung transfer tersebut. Los Blancos menawarkan 41 juga poundsterling kepada Lyon dan enam tahun kontrak yang membuat Benzema akhirnya hijrah ke Madrid lagi. Guardiola dan Barcelona sangat kecewa hingga mereka akhirnya mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Bola Untung, Luiz Suarez

bola untung
Luiz Suarez

Pada tahun 2014, Madrid sempat naksir berat dengan Luiz Suarez yang terpilih sebagai pemain terbaik di liga inggris. Dari hal tersebut lah Madrid akhirnya melakukan pendekatan kepada pemain yang berasal dari Uruguay tersebut.

Baca Juga : Luis Enrique dan Zidane Sudah Bosan Dengan El Clasico

Bola Untung, Kendati demikian, ternyata Luiz Suarez lebih memilih Barcelona dengan alasan ia ingin bermain bersama Neymar dan Messi. Yang akhirnya kini mereka bertigapun mendapat julukan sebagai Trio Maut. (BiangBola)