Bola Untung, Musim Depan Musim Besar Bagi Origi

0
bola untung
Bola Untung, Musim Depan Musim Besar Bagi Origi

BolaHero.comBola Untung terkait Striker Liverpool yaitu Divock Origi menyatakan bahwa musim depan bisa jadi musim yang besar baginya usai tampil cemerlang di pertandingan melawan AC Milan. Pasalnya, pada pertandingan melawan AC Milan tersebut Origi memang tampil sangat baik.

Liverpool dan Milan bersua di laga lanjutan International Champions Cup 2016 pada hari Minggu (31/07). Dalam pertandingan tersebut, Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 yang berhasil di berikan dari Origi dan juga Roberto Fimino.

Origi Berkata Setelah Pertandingan Tersebut

bola untung
Origi Berkata Setelah Pertandingan Tersebut

Selesai pertandingan tersebur, Origi memang sempat menyatakan bahwa musim depan akan menjadi musim yang besar bagi dirinya bersama dengan Liverpool di Premier League. Ditambah lagi dirinya mengaku bawha pemanmpilannya tersebut masih bisa ditingkatkan kembali.

“Ini bisa menjadi (musim besar bagi saya). Saya masih harus banyak bekerja keras dan ada banyak ruang untuk perbaikan, tapi saya mencoba untuk belajar dari hari ke hari dan kita juga belajar sebagai sebuah tim,” serunya pada situs resmi The Reds.

Bola Untung, “Saya bisa merasakan kepercayaan dari semua orang dan mampu tampil lebih baik dan menikmati permainan saya.”

“Tahun demi tahun penampilan saya membaik dan saya masih muda. Yang paling penting adalah untuk membuat langkah-langkah dan tahun lalu saya memiliki sejumlah momen bagus. Jadi saya ingin belajar dan menjadi lebih konsisten untuk membantu tim lebih baik lagi dan menjadi pemain penting dalam tim,” tegasnya.

Bola Untung, Komentar Henderson Mengenai Origi

bola untung
Bola Untung, Komentar Henderson Mengenai Origi

Kapten Liverpool yaitu Jordan Henderson, usai pertandingan melawan AC Milan, ia telah memuji perkembangan yang dialami oleh Oirigi dan juga meyakini bahwa strikernya tersebut akan bersinar pada musim yang akan datang.

Hendersonpun memuji Origi setelah pertandingan tersebut. Pasalnya, Henderson kagum dengan perkembangan pemain yang berusia 21 tahun itu.

“Saya rasa sejak ia datang ke klub ini ia berkembang sepanjang waktu di sini. Ia semakin baik dan lebih baik,” seru Henderson seperti dilansir Soccerway.

“Saya rasa ia menyelesaikan musim kemarin dengan gemilang. Ia kemudian mendapat cedera yang buruk tapi ia tampak tajam kembali di masa pra – musim ini.”

“Saya rasa ia akan memiliki musim yang besar karena ia pemain besar bagi kami,” seru sang skipper.

Baca Juga : Klopp Tidak Berminat Rekrut Mkhitaryan Ke Liverpool

Bola Untung, sekiranya itulah yang diucapkan oleh Henderson ketika pertandingan tersebut usai dilaksanakan. (BiangBola)