Bola Untung, Gabung Barcelona, Ronaldo Berbicara Kepada Gomes

0
bola untung
Bola Untung, Gabung Barcelona, Ronaldo Berbicara Kepada Gomes

BolaHero.comBola Untung terkait salah satu pemain yang beruntung telah masuk ke salah satu klub raksasa yang berlaga di liga spanyol mengenai obrolannya dengan salah satu pemain terbaik Indonesia, Cristiano Ronaldo memang sempat menjadi bahan perbincangan media sepak bola di dunia.

Gelandang timnas Portugal, Andre Gomes, telah resmi bergabung dengan salah satu klub raksasa yang berlaga di liga spanyol, Barcelona pekan lalu. Pemain gelandang timnas Portugal tersebut ternyata mengaku bahwa dirinya telah melewatkan beberapa percakapan bersama Cristiano Ronaldo.

Pesan Ronaldo Untuk Gomes

bola untung
Pesan Ronaldo Untuk Gomes

Pemain baru Barcelona yang tak lain ialah Andre Gomes telah mendapatkan nasihat dari rekan sekaligus sang senior, Cristiano Ronaldo. Ronaldo meminta Gomes untuk tampil lebih maksimal lagi di klub Barcelona.

Bola Untung, Gomes dan Ronaldo memang telah mengantarkan Timnas Portugal untuk meraih kemenangan di Piala Europa 2016. Gomes memang sudah tampil sangat menjanjikan selama pertahanan di Timas Portugal tersbeut. Barcelona yang telah merekrut pemain gelandang yang berasal dari Portugal tersebut dari Valencia dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro.

Praktis, Gomes dan Ronaldo akan bersebrangan di liga spanyol. Ronaldo akan membela Real Madrid, sedangkan Gomes akan memperkuat Barcelona. Keduanya akan saling bertemu pada laga El Clasico. Pasalnya, Gomes merasa beruntung karena dapat bermain dengan dua pemain terbaik dunia, yakni Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Bola Untung, Ronaldo Ucapkan Selamat Kepada Gomes

bola untung
Ronaldo Ucapkan Selamat Kepada Gomes

Pasalnya, pemain gelandang yang berasal dari timnas Portugal tersebut mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan ucapan selamat dari sang senior, Cristiano Ronaldo. Gomes awalnya memang sempat dikaitkan akan bergabung dengan Madrid. Kendati demikian, hal tersebut ternyata telah direbut oleh Barcelona yang telah mendapatkan Andre Gomes.

“Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo, dia mengucapkan selamat untuk saya dan sesungguhnya saya senang dengan yang dia lakukan,” ungkap Gomes, seperti dilansir TV3.

“Tapi, sekarang saya akan mulai menjadi rival Cristiano, seperti sebelum ketika saya di Valencia. Tidak ada pertemanan di atas lapangan,” tuturnya.

Baca Juga : Sosok Cristiano Ronaldo Dalam Pandangan Ferguson

Bola Untung, selama berjuang di Timnas Portugal, Gomes mengaku bahwa dirinya telah menikmati bermain bersama Ronaldo. Dan sekarang saatnya untuk menikmati bermain bersama Lionel Messi. (BiangBola)