Bola Untung : Fabregas Lebih Pilih Wenger Daripada Mourinho

0
bola untung
Fabregas Lebih Pilih Wenger Daripada Mourinho

BolaHero.comBola Untung kali ini kita akan membahas mengenai salah satu pemain yang sedang memperkuat tim yang berlaga di Premier Laeague. Cesc Fabregas ternyata memiliki penilaian khusus untuk kedua managernya, Jose Mourinho dan Arsene Wenger. Dan ternyata, gelandang Chelsea itu mengaku bahwa dirinya lebih menghormati Wenger daripada Mourinho.

Dari beberapa media yang mengatakan bahwa sebenarnya Fabregas memang sempat membicarakan soal kedua manajernya yang pernah bersama dengannya. Hal tersebut bahkan sekarang memang telah menjadi bahan perbincangan dunia sepak bola untuk saat ini. Ada beberapa ulasan yang terkait mengenai Fabregas soal ia ternyata sempat membicarakan hal tersebut.

Alasan dan Sebab Fabregas

bola untung
Alasan dan Sebab Fabregas

Cesc Fabregas bukan tanpa sebab untuk lebih menaruh hormat kepada Arsene Wenger. Pasalnya, dari beberapa media mengatakan bahwa ternyata manajer asal prancis itulah yang merekrutnya dari Barcelona ketika masih usia 16 tahun. Maka dari itu, ia lebih menghormati Arsene Wenger ketimbang Jose Mourinho.

Bola Untung, Setelah itu, Fabregaspun mulai berkembang untuk menjadi pemain bintang yang sangat handal sekaligus menjadi kapten The Gunners sebelum ia memutuskan untuk pindah ke Barcelona dan sekarang telah memperkuat tim Chelsea. Dan karenanya, Fabregas menjadi salah satu pemain yang sangat diinginkan oleh beberapa klub besar didunia.

Bola Untung, Komentar Fabregas

bola untung
Komentar Fabregas

Alasan yang diberikan oleh salah satu pemain bintang tersebut mengapa ia lebih menaruh hormat kepada Arsene Wenger ketimbang Mourinho memang sempat ia katakana kepada beberapa media yang mewawancarainya.

“Saya selalu menganggap Wenger sebagai ayah kedua. Dia membuat saya menjadi orang yang lebih baik di dalam dan luar lapangan,” kata Fabregas seperti dilansir Express.

Yang jelas Wenger merupakan orang yang terpenting dalam karier saya. Dia memberikan kesempatan yang orang selalu butuhkan,” ucap gelandang timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga : Italia Disebut Oleh Fabregas Akan Menjadi Lawan Yang Sulit

Bola Untung, kendati demikian, Fabregaspun mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak ada rasa benci atau rasa yang semacamnya kepada Jose Mourinho. Hal tersebut dikarenakan ia telah bekerja sama dengan pelatih itu selama kurang lebih tiga tahun. “Bekerja dengannya sangat fantastis. Cara dia mendorong pemainnya untuk tampil lebih bagus setiap hari sangat mengesankan,” ujar Fabregas. (BiangBola)