Bola Persib

Bolahero.com – Kabar terbaru dari pemain Bola Persib saat ini, Purwaka Yudi, nampaknya harus ikhlas menerima bahwa dirinya tidak bisa ikut memperkuat Persib Bandung sampai kompetisi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Oredoo berakhir. Sesuai dengan pernyataan dokter Persib Bandung, Raffi Ghani, bahwa Purwaka Yudi mengalami cedera serius pada tulang rawan kaki kanan dan meniscusnya sehingga jalan yang harus ditempuh adalah dengan operasi.

Baca Juga: Kabar Terkini Liga Spanyol: Menurut Zidane Ini Bukan Periode Tersulitnya Di Real Madrid

Bola Persib: Biaya Operasi Purwaka Yudi senilai Rp 100 juta

Bola Persib
Purwaka Yudi cedera kaki kanan

Upaya yang dilakukan oleh Purwaka Yudi untuk memeriksakan diri ke Indonesia Sport Medicine Centre (ISMC) agaknya tidak memberikan perkembangan karena kondisi cederanya yang tidak kunjung membaik. Operasi sebagai upaya terakhir yang harus dijalani Purwaka Yudi atas cedera yang dialaminya disebut-sebut mencapai Rp 100 juta. Biaya tersebut seluruhnya akan ditanggung oleh manajemen Bola Persib.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa jadwal operasi yang akan dijalani oleh Purwaka Yudi masih belum diketahui. Kapanpun jadwal yang akan diberikan oleh dokter, Umuh Muchtar telah memberikan ijin kepada Purwaka untuk menjalani operasi. Operasi akan dilakukan di Surabaya sesuai dengan keinginan dari Purwaka agar ia bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Baca Juga: Sepak Bola Italia Terkini: Italia Kalah Agresif Dengan Spanyol, Hasil Imbang 1-1

Bola Persib: Purwaka Yudi Bisa Kembali Setelah Sembuh

Bola Persib
Purwaka Yudi sudah tak sabar ingin berlaga kembali

Sebelum mengalami cedera saat ini, Purwaka Yudi pernah mengalami cedera kaki kanan saat masih tergabung menjadi Tim Arema Cronus. Dulunya ia juga sering absen dikarenakan cedera yang sama. Cedera kambuhan semacam itu bisa saja terjadi lagi saat berlaga di lapangan. Namun, Umuh memantabkan bahwa Purwaka Yudi tetap memiliki kesempatan yang besar untuk kembali memperkuat tim Bola Persib jika sudah sembuh.

Manajer Persib Bandung itu memang dikenal dekat dengan para pemainnya tidak terkecuali kepada Purwaka Yudi. Semenjak cedera yang dialaminya, Purwaka Yudi sering terlihat murung dan tidak bersemangat. Umuh memahami betul keinginan besar Purwaka Yudi untuk ikut bertanding. Namun ia terus memberikan motivasi agar Purwaka Yudi terus semangat dan fokus pada pengobatan yang dijalani agar bisa segera pulih.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Pertandingan Sepak Bola : Slovenia vs Slovakia 9 Oktober 2016
Artikel BerikutBola Persib: Hadapi Madura United, Persib Bandung Optimis Menang
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]