Bola Persib

Bolahero.com – Kabar hangat sepakbola tanah air datang dari Bola Persib. Harus merelakan diri ditekuk oleh Mitra Kukar agaknya membuat Persib Bandung terpuruk. Mendapatkan hanya 33 poin,, membuat Persib berada di posisi 9 klasemen sementara laga Torabika Soccer Championship 2016.

Baca Juga: Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Euforia Real Madrid Pasca Gilas Real Betis 6-1

Bola Persib: Kualitas Permainan Pemain Yang Buruk

Bola Persib
Penjaga gawang Persib, Natshir Fadil tak tampil cemerlang

Laga melawan Mitra Kukar kemarin Persib kalah 1-2. Hal itu karena buruknya kualitas permainan dari para pemainnya. Sebut saja sang penjaga gawang, Natshir Fadil. Ia kerap melakukan kesalahan dalam membaca arah bola. Konsentrasinya menurun dan tidak prima.

Selain Natshir, Diogo Fereira pun tak tampil cemerlang. Ia yang diterjunkan untuk menggantikan Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu kuning, tidak mampu menghalau bola dengan baik. Apalagi jika sedang berduel dengan Marlon Silva, ia tak pernah berhasil.

Agaknya pada penampilan kemarin Persib mengalami banyak bermasalah dalam komunikasi antar pemain. Bagian pertahanan Persib juga tidak bekerja optimal.

Faktor kelelahan juga tidak dapat dipungkiri. Bagaimana tidak, tim Persib baru saja melakukan perjalanan dari Tenggarong yang tentu memakan waktu yang tidak sebentar. Imbasnya para pemain masih merasa kelelahan dan dipaksa duel di lapangan.

Baca Juga: Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Menang Telak Lawan Deportivo, Barcelona Baru Pemanasan

Bola Persib: Persib Semakin Terpuruk Akibat Strikernya Kena Hukuman Tambahan

Bola Persib
Sergio Van Dijk dapat hukuman tambahan

Pecinta Bola Persib tentunya masih ingat bahwa Sergio van Dijk, sang gelandang Persib terlibat aksi perkelahian dengan penjaga gawang Madura United. Saat itu ia mendapatkan kartu merah. Kini hukumannya bertambah yakni ia tidak boleh mengikuti 1 kali pertandingan. Dipastikan absen saat Persib melawan Persegres tentu bukan kabar baik.

Sergio mempercayakan nasib Persib kepada teman-temannya. Ia yakin para pemain lainnya akan tampil maksimal untuk menekuk Persegres. Meski ia kecewa dengan keputusan Komisi Disiplin ISC, namun akhirnya ia harus merelakannya.

“Saya sudah lebih dari satu kali tidak main, sekarang saya hampir saja main, tapi batal, jujur saya kaget”, sesal Sergio.

Berita Bola Persib juga melaporkan bahwa lemahnya Persib tidak hanya karena absennya Sergio, namun ada pemain lain yang kemungkinan akan absen juga. Yanto Basna dan Zulham Malik Zamrun akan berangkat ke Myanmar dan Vietnam untuk uji coba sebelum berlaga di Piala AFF.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita tentang Liga Inggris: Arsenal Terancam Kehilangan Mesut Ozil
Artikel BerikutInfo Liga Inggris: Duel Panas MU vs Liverpool
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]