Bola Persib : Misi Van Dijk Saat Hadapi Sriwijaya FC
Penyerang Persib membeberkan misinya saat bertamu ke kandang Sriwijaya

Bolahero.com – Bola Persib mengabarkan misi Sergio van Dijk saat timnya melawat ke kandang Sriwijaya FC dalam laga lanjutan TSC 2016. Laga antara Sriwijaya FC kontra Persib Bandung ini rencananya akan dilangsungkan di Stadion Jakabaring, Palembang, pada hari Sabtu (10/09/16) pukul 19:00 WIB. Mengingat rivalitas di antara kedua tim ini tentu saja pertandingan kali ini akan berjalan dengan ketat.

Saat ini Persib menduduki posisi ketujuh di tangga klasemen sementara dengan nilai 27, tertinggal empat poin dari Sriwijaya FC yang berada di peringkat kelima. Dengan begitu kemenangan pada partai tandang ini akan membuat Persib mampu merapatkan jarak dengan Sriwijaya namun menurut Van Djik akan menjadi pekerjaan yang sulit untuk bisa mengalahkan Sriwijaya di Jakabaring.

Seperti yang dicatat oleh bola Persib, tim tuan rumah sedang dalam kondisi yang cukup baik berkat kemenangan 3-1 atas Persiba Balikpapan pada laga sebelumnya sementara itu Persib justru bermain imbang tanpa gol kala menjamu Arema pada pertandingan mereka yang terakhir. Van Djik juga menilai lawan mereka memiliki pemain-pemain dengan kualitas yang tinggi.

“Sriwijaya FC memiliki pemain-pemain bagus dengan kualitas tinggi mulai dari M Ridwan, Firman, Supardi, hingga Achmad Jufriyanto,” ujar Van Dijk dalam pernyataannya di hadapan awak media saat disinggung mengenai lawan yang bakal dihadapi oleh Persib nanti.

“Pertandingan ini akan sangat susah, (lini depan) mereka sangat berbahaya sekali, lihat saja ada Beto, ada Hilton juga yang pernah bermain untuk Persib,” lanjut Van Dijk.

Van Djik juga membeberkan misinya pada pertandingan menghadapi Sriwijaya ini yaitu membantu timnya memenangi laga dan yang kedua adalah bisa mencetak gol untuk menambah pundi-pundi golnya. Selain itu Van Djik juga cukup yakin timnya mampu membawa pulang tiga angka dari kandang Sriwijaya

“Mudah-mudahan saja kami bisa tampil tajam dan saya akan mencetak gol kalau ada peluang,” lanjut Van Dijk.

“Kalau mereka punya semangat 10 maka kami harus punya 20. Eksekusi (hasil latihan) penting dan mudah-mudahan saja eksekusinya bagus dan kamilah yang akan menjadi pemenang,” tegas Van Dijk. (Bola Persib)