Bola Persib : Maung Bandung Bakal Waspadai PS TNI
Pelatih Djanur menyatakan dirinya tengah memoles timnya agar bisa tampil oke saat menghadapi PS TNI

Bolahero.com – Berita Bola Persib terkini mengabarkan persiapan mereka jelang laga kontra PS TNI pada partai lanjutan ISC A 2016 ini. Bagi tim berjuluk Maung Bandung ini PS TNI bakal menjadi lawan yang sangat merepotkan mereka karena itu Persib Bandung akan mewaspadai lawan mereka kali ini meskipun di atas kertas sendiri anak asuh pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman ini relatih lebih diunggulkan.

Saat ini Persib Bandung menduduku posisi ke-7 di tangga klasemen dengan nilai 23 sedangkan PS TNI ada di urutan ke-14 dengan 16 poin. Meski begitu kedua tim ini sama-sama memetik kemenangan pada laga sebelumnya di mana PS TNI meraih kemenangan kandang 3-1 atas Pusamania Borneo sementara itu Persib membungkam Barito Putera dua gol tanpa balas seperti dilansir Bola Persib.

Dalam pernyataannya belum lama ini pelatih Djanur mengakui jika para pemain cepat yang dimiliki oleh PS TNI membuat dirinya merasa khawatir sebab pemain seperti inilah yang sering kali membuat timnya mengalami kesulitan.

“PS TNI memiliki para pemain yang cepat. Pemain seperti itulah yang kerap menyulitkan Persib,” ujar pelatih Djanur saat ditemui oleh awak media di Stadion Persib, Kota Bandung.

Untuk bisa menghadapi perlawanan sengit PS TNI ini pelatih Djanur juga mengatakan bila saat ini dirinya tengah memoles para pemainnya agar bisa tampil sesuai dengan harapan. Selain itu menurut dirinya untuk skema permainan Persib juga masih terus dimatangkan lagi dan masih ada beberapa perbaikan yang mesti dilakukan karena kebutuhan takik sendiri disesuaikan dengan lawan mereka.

“Bentuk permainan kami masih harus saya perbaiki lagi. Kemarin masih ada bolong di sana-sini,” sahut Djanur.

“Tim yang dihadapi oleh kami juga berbeda-beda. Kemarin (menghadapi Barito Putera) ada sosok penyerang tajam. Sekarang ini melawan PS TNI ada sosok kecil dan juga cepat. Yang begitu, buat Vladimir dan kawan-kawan akan sangat sulit untuk menjaganya,” tandas Djanur.

Laga antara Pesib menghadapi PS TNI akan dilangsungkan di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong, pada Minggu 21 Agustus 2016 mendatang pukul 19:00 WIB di mana PS TNI akan bertindak sebagai tuan rumah. (Bola Persib)