Bola Persib : Maung Bandung Bakal Waspadai Barito
Kata pelatih Djanur jelang laga Persib menghadapi Barito Putera

Bolahero.com – Berita Bola Persib paling hot datang dari Persib Bandung yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Barito Putera. Genderang perang ditabuh oleh ‘Maung Bandung’ yang tidak ingin kecolongan ketika kedua tim saling beradu pada partai lanjutan ISC A yang rencananya bakal bergulir di Stadion Pakansari, Bogor, pada hari Sabtu (13/08/16) besok pukul 19:00 WIB.

Barito Putera memang menjadi lawan yang sangat diwaspadai oleh Persib Bandung apalagi lawan yang akan mereka hadapi ini memiliki komposisi pemain yang berkualitas dengan kolektivitas yang tinggi. Selain itu Persib Bandung juga patut mengkhawatirkan sektor penyerang Barito Putera yang dikenal cukup tajam. Maka dari itu meskipun Barito Putera posisinya di tangga klasemen masih di bawah Persib namun hal itu tidak membuat sang pelatih Djadjang Nurdjaman atau yang biasa disapa Djanur ini menganggap enteng laga ini.

Seperti dirangkum oleh Bola Persib saat ini Persib Bandung menduduki posisi ketujuh di tangga klasemen ISC A dengan nilai 20 sementara itu Barito Putera berada di peringkat 14 dengan mengemas 13 poin.

“Secara penampilan, saya amat memperhatikan betul bagaimana penampilan mereka ketika menghadapi Arema. Saya juga memperhatikan betul bila ini adalah tim yang bagus dan banyak talenta muda, di lini depan juga ada topskor ISC sedangkan di belakang ada M Robby,” ucap pelatih Djanur di hadapan awak media.

Jika menilik pada beberapa pertandingan terakhir memang Persib Bandung cukup sering kebobolan dan terakhir mereka ditundukkan oleh Perseru Serui dengan skor tipis 1-0. Selain itu mereka juga sempat dipermalukan Semen Padang yang unggul empat gol tanpa balas. Karena itu kinerja lini belakang timnya menjadi fokus utama pelatih Djanur yang menegaskan jika dirinya akan mengevaluasi permainan timnya agar tidak lagi kebobolan.

“Sampai dengan hari ini kami selalu kebobolan. Pasti saya sudah melakukan evaluasi (kekurangan tim), apalagi kami akan bertemu dengan striker yang tajam. Pasti ada evaluasi dan juga penekanan. Pastikan kali ini agar kami jangan sampai kebobolan kembali,” tegas Djanur. (Bola Persib)