Bola Persib: Jelang Laga Persib Bandung vs Arema Cronus

0
Bola Persib Jelang Laga Persib Bandung vs Arema Cronus
Bola Persib Jelang Laga Persib Bandung vs Arema Cronus

Bolahero.comBola Persib, Torabika Soccer Championship 2016 (TSC 2016) baru saja mengakhiri minggu ke 16 nya. Pertandingan lain yang ditunggu-tunggu para penggemar bola tanah air adalah pertandingan yang akan dihelat pada minggu ke 17, yakni laga antara Persib Bandung melawan Arema Cronus.

Rencananya pertandingan kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 27 Agustus 2016 pada pukul 19.00 WIB.

Lalu bagaimanakah kondisi terakhir Bola Persib: Jelang Laga Persib Bandung vs Arema Cronus?

Simak ulasannya berikut ini:

1. Persib Bandung Tak Remehkan Arema Cronus

Persib Bandung Tak Remehkan Arema Cronus
Arema Cronus tampil dengan performas yang konsisten tiap tahun

Meski sejumlah pemain andalan Arema tak bisa tampil melawan Persib Bandung akhir pekan ini, namun pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman tak mau menganggap enteng Arema Cronus.

Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Srdan Lopicic, Hendro Siswanto dan Ahmad Nufiandani hingga kini masih menjalani masa pemulihan cedera sehingga kemungkinan besar tak bisa tampil dalam laga sengit melawan Persib Bandung. Hamka Hamzah dan Arif Suyono juga terpaksa tak bisa ikut memperkuat Arema Cronus dalam laga kali ini karena sakit.

Namun Djadjang Nurjaman sendiri mengakui bahwa Arema Cronus punya kekuatan tim yang solid. Arema Cronus menurut Djajang mampu tampil bagus meski tak ada pemain kunci. Mereka tim yang cukup stabil dan konsisten dari tahun ke tahun. Bola Persib

2. Akan Ada Perebutan Kekuasaan di Lini Tengah

Akan Ada Perebutan Kekuasaan di Lini Tengah
Akan ada perebutan kekuasaan di lini tengah

Sabtu, 27 Agustus 2016 akan menjadi saksi bagaimana perebutan kekuasaan yang sangat menarik antara Persib Bandung dengan Arema Cronus.

Menurut Djadjang, ada nama-nama pemain bola papan atas milik Persib Bandung dan Arema Cronus di lini tengah termasuk sayap kiri dan kanan yang akan berduel memperebutkan kekuasaan.

Optimisme Persib Bandung juga sangat terasa. Selain akan bertanding di kandang sendiri. Djadjang Nurjaman pun mengaku sudah menemukan formasi yang pas untuk timnya.

Formasi tim besutan Djadjang sepertinya akan konsisten di tiap pertandingan. Kalaupun ada perubahan, hanya perubahan kecil saja.

Selain itu, dibandingkan kondisi Arema Cronus yang tak akan tampil dengan skuat terbaiknya, Persib Bandung justru akan tampil dengan skuat lengkap. Hanya Samsul Arif dan Purwaka Yudhi saja yang belum sembuh, pemain lainnya siap tampil dan dalam kondisi sehat. Bola Persib