Bola Persib

Bolahero.com – Informasi Bola Persib kali ini datang dari pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Tim asuhannya kini masih berada di urutan ke 10 klasemen sementara dalam Torabika Soccer Championship 2016.

Setelah kalah dari Mitra Kukar minggu lalu, kini Persib akan berlaga melawan Persegres akhir pekan ini. Pastinya Djadjang terus memutar otak agar bisa memenangi pertandingan itu.

Baca Juga: Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Euforia Real Madrid Pasca Gilas Real Betis 6-1

Bola Persib: Djadjang Kesal Terhadap Timnya

Bola Persib
Kebobolan gol dari Mitra Kukar membuat Djadjang kesal terhadap timnya

Melatih salah satu klub terbaik di Indonesia, Djadjang terus melakukan perbaikan di sana sini. Namun agaknya hal itu tidak didukung oleh pemainnya sendiri. Kalah melawan Mitra Kukar pekan lalu memang terlihat karena kurang optimalnya kualitas permainan pemainnya.

Kalah dalam 3 pertandingan sebelumnya, yakni ketika berhadapan dengan Sriwijaya FC, Bali United, dan Madura United, diakui Djadjang pemainnya sedang tidak berada dalam keadaan fokus.

Raut kesal Djadjang memang tak terelakkan menghadapi anak buahnya. Bagaimana tidak, pelatih yang kini berusia 58 tahun itu tak henti-hentinya mengarahkan pemain untuk bermain sesuai strategi yang sudah ditetapkan. Namun para pemain tak menghiraukannya.

Seperti hal buruknya sisi pertahanan yang berimbas 2 gol Mitra Kukar bersarang di gawang Persib. Dalam latihan berulang kali mengingatkan timnya.

“Saya bingung juga. Gol yang akan terjadi sebenarnya bisa diprediksi, namun saya bingung mengapa mereka lengah dan tidak bereaksi apapun. Sudah berulang kali melakukan hal yang sama. Tapi saya tidak putus asa”, ungkapnya.

Baca Juga: Sepakbola Dunia: Teror Pembunuhan Hantui Bintang Madrid

Bola Persib: Persiapan Melawan Persegres

Bola Persib
Djadjang tak putus asa melatih pemainnya agar dapat memenangi pertandingan

Pelatih Persib yang kerap disapa Janur itu agaknya kali ini benar-benar harus tegas melatih timnya untuk mempersiapkan diri melawan Gresik. Apalagi di sisi pertahanan.

Berita Bola Persib memang mencatat bahwa dalam 6 kali bertanding dalam TSC, Persib selalu kebobolan lebih dulu meski 2 pertandingan diantaranya Persib menang.

“Enggak tau, susah sekali diomingin. Selalu saja kebobolan dulu”, ungkap Janur kesal.

Saat ini Persib sedang absen latihan karena Janur menganggap pemainnya masih kelelahan. Ia harus menjaga peforma anak buahnya sebelum diterjunkan akhir pekan nanti. Pecinta Bola Persib pasti sudah tidak sabar menunggu perhelatan Persib vs Persegres.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Terbaru Inter Milan : Kontroversi Icardi, Fontanesi: Nerazzuri Awalnya Cuek
Artikel BerikutBola News Liga Italia: Tamat Sudah Riwayat De Boer Di Intermilan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]