Bola Persib

Bolahero.com – Seperti diketahui MU sapaan Madura United saat ini menempati puncak klasemen sementara. Meski begitu, tim Bola Persib sebagai lawan mainnya optimis bahwa Persib Bandung sebagai tim tamu tetap memiliki peluang untuk menang.

Hal itu disampaikan oleh pemain baru mereka, Diogo Ferreira, bahwa meski akan menjadi pertandingan yang berat namun tim manapun dalam suatu pertandingan tetap berpeluang menang jika bermain bagus.

Baca juga: Klasemen Seri A Terbaru: Peringkat Tim Di Giornata Ke 7

Bola Persib: Hadapi MU dengan absennya 6 pemain inti

Bola Persib
Pelatih Persib atur strategi untuk menang

Absennya 6 pemain inti Persib Bandung tidak menyurutkan semangat pelatih Djadjang Nurdjaman untuk optimis menekuk lutut Madura United dalam Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Oredoo, Sabtu 8 Oktober mendatang. Ia yakin bahwa tim Bola Persib sedang dalam kondisi prima terlebih setelah mengalahkan Persiba Balikpapan.

Enam pemain yang absen tersebut diantaranya adalah 4 pemain yang mengalami cedera (Tantan, I Made Wirawan, Purwaka, Rachmad Hidayat) dan 2 pemain yang bergabung dalam Tim Nasional (Yanto Basna, Zulham Zamrun).

Baca Juga : Semua Jadwal Liga Inggris : Big Match Hingga Pekan Ke 7

Bola Persib: Ahmad Bustomi perlu diwaspadai

Bola Persib
Ahmad Bustomi pemain muda berbakat Indonesia

Mantan pemain Arema Malang, Ahmad Bustomi menjadi sosok yang perlu diwaspadai oleh Persib Bandung. Memiliki kapasitas yang mumpuni membuatnya menjadi berbahaya dan membuat perjuangan Persib Bandung untuk memenangi pertandingan tentu menjadi tidak mudah. Agaknya pelatih harus benar-benar menyiapkan strategi dan taktik terbaiknya mengingat komposisi pemain terbaiknya absen.

Namun pelatih Djadjang meyakini bahwa pemain yang tersisa telah memiliki kemampuan yang baik ditambah dengan latihan intensif dan kerjasama tim yang solid. Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar menyatakan bahwa Persib Bandung minimal draw atau imbang terhadap Madura United.

Capaian draw pada pertandingan sebelumnya antara Persib Bandung dan Madura United yang digelar di Bandung menjadi motivasi tersendiri bahwa Persib Bandung tetap bisa berpeluang menang meski pelatih Djadjang legowo menyebut bahwa Madura United bertanding dengan lebih baik. Memiliki nama besar dalam dunia sepak bola tanah air menjadikan tim Bola Persib memang harus berusaha sekuat tenaga agar bisa mencapai kemenangan.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBola Persib: Purwaka Yudi Absen Sampai Akhir Kompetisi
Artikel BerikutJadwal Bola Hari Ini: Persela Lamongan vs Semen Padang, 8 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]