Bola Persib : Djanur Anggap Laga Kontra Arema Sebagai Laga Biasa
Bagi Djanur tidak ada yang istimewa dari laga kandang kontra Arema

Bolahero.com – Berita bola Persib ini datang dari pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman yang menanggapi laga kontra Arema Cronus. Menurut sang pelatih laga yang mempertemukan timnya dengan Arema Cronus pada laga lanjutan ISC A tidak lebih seperti laga biasa dan tidak ada yang spesial dari pertandingan ini selain itu pelatih Djajang juga bertekad untuk meraih hasil positif pada laga ini yang bisa dipastikan akan berjalan dengan sengit.

Persib Bandung saat ini tengah bersiap menjalani laga sulit di mana mereka mesti menghadapi Arema Cronus pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu (27/08/16) pukul 19:00 WIB nanti. Lawan mereka sendiri saat ini menempati peringkat kedua di tangga klasemen ISC A dengan nilai 31 sementara itu Persib Bandung tertinggal dengan bertengger di posisi ketujuh dengan nilai 26 seperti yang dikutip pada berita bola Persib ini.

Dalam pernyataannya menutur pelatih Djanur dalam setiap kompetisi menurut pandangannya lawan yang dihadapi sama saja tetapi yang membuat berbeda yaitu bumbu-bumbu yang terjadi di dalamnya seperti atmosfer dari para suporter.

“Hal-hal lain yang membuat panas itu justru terjadi di luar lapangan khususnya harapan yang datang dari kedua pendukung yang menjadi bumbu-bumbu dalam sepakola,” ungkap pelatih Djanur saat berbicara di hadapan awak media di Graha Persib menjelang laga kontra Arema ini.

Karena itu pelatih Djanur berharap laga menghadapi Arema Cronus ini tidak perlu disikapi dengan terlalu berlebihan dan yang akan dilakukannya kini adalah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin agar bisa memetik kemenangan saat tampil di kandang. Dirinya juga menginginkan para pemainnya tampil dengan menunjukkan kemampuan terbaik agar mereka tidak dipermalukan di hadapan pendukung mereka sendiri.

“Bagi kami sebagai tuan rumah sudah menjadi sesuatu keharusan untuk meraih tiga angka dan ini selalu akan saya upayakan,” lanjut Djanur yang membeberkan target utama Persib yaitu meraih kemenangan di hadapan pendukung mereka sendiri.

“Kami akan berusaha untuk menebus kekalahan-kekalahan itu dan mudah-mudahan saja itu bisa terpenuhi,” tutup Djanur. (Bola Persib)