Bola Persib Bandung Terpuruk Karena Kekalahan Dari Semen Padang

0
Bola Persib
Bola Persib Bandung Terpuruk Karena Kekalahan Dari Semen Padang

BolaHero.comBola Persib, beberapa pekan yang lalu, para Bobotoh telah dikejutkan oleh aksi yang mengerikan salah satu klub liga Indonesia, Semen Padang yang telah membuat kejutan besar pekan ke-12 Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Semen padang telah membantai Persib Bandung empat gol.

Kemenangan tersebut membuat Semen Padang naik ke posisi tiga klasemen dengan perolehan 20 poin. Sedangkan Persib Bandung turun ke urutan ke tujuh dengan koleksi 17 angka.

Semen Padang Memulai Laga dengan Baik

Bola Persib
Semen Padang Memulai Laga dengan Baik

Seperti yang kita ketahui bahwa Semen Padang telah berhasil mengejutkan dunia sepak bola Indonesia dengan cara membantai salah satu klub yang paling tangguh di Indonesia, Persib Bandung. Dengan perolehan angka 4 gol yang didapat Semen Padang membuat Persib dan Bobotoh sangat terkejut atau mungkin tidak percaya.

Bola Persib, bermain di depan ribuan banyak orang, Semen Padang memulai pertandingan pada babak pertama dalam laga tersebut memang dikatakan sangat baik. Pertandingan yang baru saja dimulai sekitar 4 menit, mereka telah berhasil mengungguli Persib Bandung pada laga tersebut.

Gol tersebut tercipta berkat kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang Persib, Rudolof Yanto Basna sehingga bola dapat diambil alih oleh pemain Semen Padang. Mungkin sial adalah kata yang tepat untuk Yanto Basna, ketika berusaha merebut kembali bola dari semen padang tersebut, dia justru membelokan tendangan Sacramento sehingga mengecoh I Made Wirawan.

Bola Persib Berusaha Membalikan Keadaan

Bola Persib
Bola Persib Berusaha Membalikan Keadaan

Persib Bandung berusaha keras untuk membalas gol cepat Sacramento ini. Pasalnya, Persib Bandung sempat beberapa kali menekan penyerangan. Kendati demikian, penyerangan yang dilakukan oleh Persib Bandung tersebut masih bisa ditahan oleh Semen Padang.

Asik menyerang, Persib malah lengah di lini pertahanan yang pada akhirnya ia kecolongan gol lagi pada menit ke 29. Gelandang yang dimiliki Semen Padang, lolos dari pertahanan Persib Bandung. Setelah itu, sama pada menit pertama, Sacramento mencetak gol ketiganya dengan sangat cepat.

Baca Juga : Bobotoh Persib Bandung Pasrah Menerima Kekalahannya

Bola persib, gawang persib kegolan lagi pada menit ke 64 dengan tendangan jarak jauh yang membuat persib tidak dapat membalas kekalahan tersebut. (BiangBola)