Bola Persib Bandung Imbang Melawan Persija Jakarta

0
Bola Persib
Bola Persib Bandung Imbang Melawan Persija Jakarta

BolaHero.comBola Persib Bandung yang melawan Persija Jakarta memang sudah mendapatkan panggilan sendirinya. Panggilan tersebut tak lain ialah El Clasico Indonesia. Dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, Persija Jakarta mampu mengimbangi Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib Bandung gagal memanfaatkan kesempatan kandang saat harus menjamu Persija Jakarta di GBLA untuk meraih kemenangan. Meski mendominasi, Persib harus puas dengan hasil akhir dari laga tersebut.

Laga Sengit Persib vs Persija

Bola Persib
Laga Sengit Persib vs Persija

Pertandingan antar Persib Bandung melawan Persija Jakarta memang bisa dikatakan sebagai laga sengit pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016). Sayangnya, duel antara kedua tim tersebut harus berakhir dengan skor yang imbang yaitu 0-0.

Bola Persib, didepan jutaan orang penonton, Persib Bandung memang sering menciptakan kesempatan untuk mencetak gol. Persib memang sempat membongkar lini pertahanan Persija Jakarta. Kendati demikian, meski Persib mampu membuat peluang kesempatan untuk mencetak gol, lini pertahanan yang dimiliki oleh Persija sangatlah kuat. Bertubi-tubi serangan yang dilakukan oleh Persib masih dapat dihalang oleh sang Macan Kemayoran.

“Padahal, kami sudah menyiapkan bonus besar untuk tim jika menang di laga ini. Karenanya, saya minta maaf kami tak bisa menang. Tapi, permainan tim tadi juga sudah bagus. Hanya saja kami tak beruntung,” kata Umuh seusai laga.

Bola Persib Bandung Masih Tetap Bertahan Diurutannya

Bola Persib
Bola Persib Bandung Masih Tetap Bertahan Diurutannya

Bagi persib bandung sendiri, hasil dari laga mereka yang melawan Persija Jakarta membuat mereka masih tertahan di urutan kedelapan klasemen. Dari 10 laga yang sudah mereka jalankan, mereka baru bisa mengumpulkan sekiranya 14 poin. Itu karena mereka mendapatkan banyak hasil buruk saat masih dilatih dengan Antonic.

“Ini memang hasil imbang. Tapi, bagi kami ini sama saja seperti kalah. Itu karena kami tampil di kandang. Sekali lagi, saya minta maaf kepada Bobotoh,” ucap Umuh.

Baca Juga : Persib Bandung Jalani dua Pertandingan Uji Coba

Bola Persib, kendati demikian, sepertinya Persib Bandung harus benar benar menyiapkan diri dan banyak berlatih untuk melanjutnya laga tournament tersebut. (BiangBola)