Bola Persib Bandung Berhasil Menang Lawan Persela

0
Bola Persib
Bola Persib Bandung Berhasil Menang Lawan Persela

BolaHero.comBola Persib Bandung yang baru saja telah mengalahkan salah satu klub liga Indonesia, Persela. Persib Bandung berhasil menerkan Persela dalam laga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan api pada Jumat (29/7).

Kendati demikian, Persib Bandung memang dikatakan bahwa ia sangat bekerja keras dalam laga tersebut melawan Persela. Tak semudah yang dikira beberapa penonton atau beberapa klub lainnya, Persela mampu menahan beberapa serangan yang diberikan oleh Persib.

Kesulitan Persib Bandung di Babak Pertama

Bola Persib
Kesulitan Persib Bandung di Babak Pertama

Pasalnya, dari pertandingan laga antara Persib melawan Persela tersebut memang sangat sengit. Bahkan, sang pemenang Persib Bandungpun dikatakan bahwa mereka sangat kesulitan untuk mencetak gol pada babak pertama yang hasilnya skor di babak pertama adalah 0-0.

Bola Persib, Dari laga tersebut, didepan fansnya sendiri bisa dibilang bahwa Persib memang sedang panas ingin membalas dendam akan kekalahan yang telak yaitu 4-0 waktu melawan semen padang silam pada pekan ke-12. Pelatih persibpun, Djajang Nurdjaman merotasi pemainnya termasuk kipper.

Dimenit ke-5, justru Persela lah yang lebih dulu mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Namun, kesempatan tersebut masih bisa ditepis oleh sang kipper.

Bola Persib Merotasi Pemainnya yang Berbuah Kemenangan

Bola Persib
Bola Persib Merotasi Pemainnya yang Berbuah Kemenangan

Pelatih Persib yang tak lain ialah Djadjang Nurdjaman merotasi para pemainnya saat melawan Persela Lamongan pada pekan ke-13 Torabika Soccer Championship 2016. Ada sekitar 7 pemain yang berbeda yang dimainkan oleh sang pengasuh persib bandung tersebut, diantaranya ialah M Natsir, Dias Angga, Purwaba Yudho, Taufiq, Atep, Tantan, dan Sergio van Dijk.

Rotasi yang dilakukan oleh sang pengasuh bersama timnya tersebut memang tidak sia-sia. Dari rotasi tersebutlah persib akhirnya mendapatkan kemenangan lewat gol yang diberikan oleh Robertino Pugliara pada menit ke-48. Kemenangan tersebut seolah olah dapat menyembuhkan kekalahan persib 4-0 dari Semen Padang.

“Rotasi yang saya lakukan pada malam hari ini cukup signifikan. Bisa disebut banyak sekali kalau dibandingkan dengan line up yang diturunkan ketika melawan Semen Padang. Taufik main duluan, Tantan, Atep, Dias, Purwaka, Deden, M Natsir, lebih dari 50 persen,” ucap Djanur usai pertandingan.

Baca Juga : Eks Manajer Utama Persib Bandung Berpulang

Bola persib, walaupun menang, pasalnya sang pelatih tersebut masih belum puas. Kendati demikian, dari segi permainan anak asuhnya sudah cukup membaik. (BiangBola)