Bola News Liga Spanyol :El Barca - Atletico

Bolahero.com Bola news liga Spanyol kali ini datang dari raksasa Catalan Barcelona dan raksasa Ibu Kota Atletico Madrid. Kedua tim memiliki gairah dan ambisi masing-masing untuk menghadapi Liga BBVA pekan ke-3 ini. Barcelona berambisi untuk mengambil posisi puncak dari Las Palmas dan Atletico ingin memburu kemenangan perdananya di musim ini.

Ya, sempat menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol di pekan perdana pasac kemenangan telak 6-2 atas Real Betis, Messi dkk harus merelakan posisi puncak kepada Las Palmas. Kendati menang 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao, El Barca kalah dalam perolehan selisih gol. Las Palmas secara mengejutkan menyodok ke puncak klasemen sementara pekan ke-2 La Liga.

Baca juga: Berita Seputar Liga Inggris : Kata Ibrahimovic Mengenai Derby Manchester

Kondisi lain datang dari Ibu kota. Berbeda nasib dengan rival satu kotanya Real Madrid, Atletico kini justru sedang mengincar kemenangan pertamanya. Anak asuh Diego Simeone belum sekali pun berhasil merebut poin peunh, setelah di dua pertandingan awalnya harus menyudahi laga dengan skor imbang.

Bola news Liga Spanyol kali ini akan mengulas tentang pertandingan pekan ke-3 yang akan dihadapi Barcelona dan Atletico Madrid menghadapi lawannya.

Barcelona Menjamu Alaves

Bola News Liga Spanyol :El Barca - Atletico
Ekspresi kemenangan pemain Barcelona

Pada pertandingan ini, Barcelona sepertinya tanpa diperkuat tiga pemain utama mereka. Andre Gomes, Andres Iniesta, serta sang mega bintang Lionel Messi belum sepenuhnya fit diakibatkan cidera yang didapat saat membea masing-masing negaranya.

Baca juga: Scor Bola : PSM Menang 3-2 Atas Semen Padang

Akan tetapi, Neymar berpeluang turun dalam laga kali ini. Di kubu Alaves, mencuri satu poin tampaknya adalh hal yang paling realistis di laga kali ini. Mengingat Barcelona memiliki materi pemain yang masih jauh lebih baik, meskipun tidak akan diperkuat beberapa pilar mereka.

Bola News Liga Spanyol: Atletico Mengincar Kemenangan Perdana

Bola News Liga Spanyol :El Barca - Atletico
Tim andalan Atletico Madrid

Dua laga Awal Atletico Madrid dilalui dengan hasil yang kurang memuaskan. Ya, setelah bermain imbang 1-1 di pekan perdana kontra Alaves, Atleti kembali harus kehilangan poin penuh setlah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Leganes.

Di pekan ketiga kali ini, Atletico harus bertandang ke markas Celta Vigo. Celta Vigo sendiri bukanlah lawan yang sulit ditaklukan. Terbukti di pekan ke-2, Celta Vigo berhasi membuat Real Madrid kesulitan untuk meraih kemenangan pertamanya di kandang.

Baca juga: Berita Liga Italia Terlengkap : Reina Tegaskan Napoli Akan Bermain Seperti Singa

Di sisi lain, konsentrasi yang terpecah ke partai perdana Liga Champions Eropa pun membuat Atletico harus benar-benar memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin jika tidak mau menuai hasil buruk di dua turnamen penting tersebut.

Bola nems Liga Spanyol tersebut seakan menjadi kabar hangat yang sangat dianntikan oleh para pecinta Liga negeri Matador tersebut.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-2
Artikel BerikutBiang Bola : Jelang Derby Manchester, Kevin De Bruyne Sanjung Guardiola
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]