Bola News Liga Italia

Bolahero.com – Kabar mengejutkan Bola News Liga Italia datang dari mantan Pelatih Intermilan Frank de Boer. Ia kini sudah tidak melatih Intermilan lagi. Ada masalah apa? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Euforia Real Madrid Pasca Gilas Real Betis 6-1

Bola News Liga Italia: Kisah De Boer

Bola News Liga Italia
Frank De Boer harus merelakan dirinya diusir dari Intermilan

Sejatinya Frank De Boer sendiri menggantikan posisi Manchini yang lebih dulu melatih Intermilan. Namun, ketika Intermilan kalah telak 1-6 ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Manchini langsung dipecat sehari setelah pertandingan usai.

Bola News Liga Italia mengabarkan bahwa Intermilan yang saat itu saham terbesarnya dimiliki oleh investor asal China, sangat marah dan langsung mengumumkan pengganti Manchini adalah De Bour. De Bour sendiri baru saja meresmikan pengunduran dirinya dari Ajax Amsterdam.

Keputusan yang sangat mendadak itu membuat De Boer tidak mempunyai banyak waktu untuk melatih Intermilan secara optimal. Hal itu dikarenakan bursa transfer akan segera ditutup.

Baca Juga: Bola Persib: Peforma Persib Menurun

Bola News Liga Italia: Kandidat Pengganti De Boer

Bola News Liga Italia
Fabio Capello menjadi salah satu kandidat pelatih Intermilan

Baru bergabung di awal musim lalu, kini De Boer harus rela meninggalkan Intermilan. Ia dirasa tidak sanggup merubah Intermilan menjadi lebih baik. Saat ini Intermilan berada di peringkat 11 klasemen sementara. Itu karena dari 8 pertandingan, Intermilan hanya mampu menang 3 kali.

Tidak hanya di Liga Italia, Intermilan pun terus menerima pil pahit dalam Liga Eropa. Kalah dari Sparta Praha dan Hapoel Be’er Sheva membuat De Boer kian banyak mengantongi rapor merah.

Memang belum diputuskan secara pasti, namun nama Fabio Capello menjadi orang teratas yang paling banyak dibicarakan. Saat ini ia memang sedang tidak terikat kontrak di tim manapun. Dulunya ia pernah menunggangi Roma, Juventus, dan Milan.

Namun agaknya pemegang saham tidak hanya menyiapkan satu kandidat. Bola News Liga Italia mencium adanya kemungkinan merangkul pelatih asal Perancis, Rudi Garcia.

Selain itu, Leonardo de Araujo juga menjadi nama yang sering disebut dalam pemilihan pelatih Intermilan. Leonardo yang berkewarganegaraan Belanda itu terbukti pernah mengantarkan Intermilan menjuarai Piala Italia dan juara kedua Liga Italia pada musim 2010-2011.

Pecinta Bola News Liga Italia pasti penasaran siapa yang akan melatih Intermilan. Nantikan terus informasinya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBola Persib: Ini Dia Keluh Kesah Djadjang Latih Persib
Artikel BerikutNews Liga Inggris : David Luiz Lebih Senang Jadi Teman Setim Diego Costa
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]