Bola News Liga Italia: Duka Beruntun Dirasakan Napoli

0

Bolahero.com – Kabar hangat Bola News Liga Italia kali ini akan membahas tuntas tentang klub Napoli yang sedang berjuang dalam Liga Italia. Apa saja kabarnya? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Sepakbola Dunia: Brazil Kalahkan Venezuela Saat Stadion Mati Lampu

Bola News Liga Italia: Top Skorer Napoli Pindah Ke Liverpool

Bola News Liga Italia
Higuain pindah haluan dari Napoli ke Liverpool

Mengejutkan banyak pihak ketika Gonzalo Higuain memutuskan untuk menyeberang ke tim rival dari Napoli yakni Liverpool. Ia dipinang dengan 90 juta uero sebagai klausul kontraknya. Dalam hal ini pun Napoli tidak bisa berbuat banyak.

Dibalik keputusannya tersebut, ia dikecam oleh fans Napoli sebagai penghianat. Mereka membakar kaos bertuliskan Higuain sebagai bentuk protesnya. Begitu besarnya amarah mereka hingga tak terbendung lagi.

Bola News Liga Italia merangkum agaknya Napoli tak ingin berlama-lama dirundung kesedihan. Ia segera bangkit dengan meminang Arek Millik, yang dirasa sepadan untuk menggantikan Higuain.

Dan memang benar, peforma Millik yang apik bisa membuat Napoli “move on” dari Higuain. Selama 7 pekan berlaga, ia berhasil mencetak 4 angka. Millik dibeli dari Ajax Amsterdam senilai 35 juta euro.

Baca Juga: Hasil Klasemen Liga Inggris: Tim Paling Produktif Dan Defensif

Bola News Liga Italia: Millik Cedera, Napoli Kehilangan Lagi

Bola News Liga Italia
Millik cedera saat memperkuat tim Polandia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018

Nasib buruk terus saja menghampiri Napoli. Setelah ditinggal sang penyerang dengan pindah ke klub rival, kini Napoli harus kehilangan pengganti dari sang penyerang tersebut. Millik mengalami cedera ligament serius saat bertanding memperkuat Polandia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Cedera itu membuatnya tidak bisa bertanding memperkuat Napoli melawan AS Roma di akhir pekan ini. Ia juga harus absen selama 4 sampai 5 bulan ke depan. Namun Napoli tidak mau berlarut dalam masalah. Ia tetap optimis bahwa tanpa Millik, Napoli masih mempunyai kekuatan.

Sebut saja Jose Callejon dan Manolo Gabbiadini yang masih setia berada di barisan terdepan memperkuat Napoli. Sebagai pengganti Millik, sang pelatih agaknya belum memutuskan pemain pengganti.

Bola News Liga Italia mengupdate beberapa pemain yang dilirik sang pelatih diantaranya, Simone Zaza, Nikola Kalinic bahkan Drogba. Ya, bisa saja sang pelatih memilih untuk meminjam Drogba awal tahun 2017 nanti dari Montreal Impact.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaKabar Liga Spanyol: Jelang Laga Kontra Barcelona, Kiper Deportivo Tantang Messi
Artikel BerikutJadwal Bola Dan Prediksi : Werder Bremen vs Bayer Leverkusen 16 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]