Bola News Liga Inggris

Bolahero.com – Kabar mencengangkan datang dari Bola News Liga Inggris. Hal ini terkait The Blues, julukan Chelsea yang kiprahnya semakin meredup. Tampil memukau di 3 pertandingan awal Liga Inggris, namun setelahnya Chelsea menunjukkan grafik yang terus menurun. Saat ini pun The Blues hanya menempati posisi ke 7 dengan memperoleh 13 poin. Sang pelatih melihat ada banyak kesalahan yang terjadi di lini pertahanannya.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: Mitra Kukar vs Sriwijaya FC, 9 Oktober

Bola News Liga Inggris: The Blues perlu formasi pemain baru

Bola News Liga Inggris
Antonio Conte berupaya memperbaiki peforma Chelsea agar menjadi lebih baik

Antonio Conte, sang manajer, terus fokus memperbaiki performa tim. Salah satu upaya yang akan dilakukannya adalah merekrut pemain baru. Antoine Griezmann dan Leonardo Bonucci disebut-sebut yang akan masuk untuk memperkuat The Blues. Mendatangkan mereka tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Bola News Liga Inggris mengabarkan bahwa senilai 150 juta pounds atau setara dengan 2,4 triliun perlu disiapkan agar hal itu dapat terjadi. Conte meminta bantuan dana dari miliuner Rusia, Roman Abramovich.

Upaya Conte nampaknya tidak akan mudah meski telah mengantongi dana sebanyak itu. Pasalnya duo Manchester juga menginginkan 2 pemain itu. Manchester City melirik Bonucci, sedangkan Manchester United berminat pada Griezmann. Mattia de Sciglio, Michael Keane, dan Pierre Emerick Aubameyang juga menjadi opsi pemain yang akan dimasukkan oleh Conte. Jika ada yang direkrut, tentu ada yang dibuang. Ialah Gary Cahill dan Branislav Ivanovic yang akan dikeluarkan dari formasi pemain The Blues.

Baca Juga: Biang Bola: Portugal Alihkan Fokus Pada Laga Kontra Kepulauan Faroe

Bola News Liga Inggris: Chelsea bergantung pada Eden Hazard

Bola News Liga Inggris
Eden Hazard disebut-sebut sebagai penentu kemenangan Chelsea

Chelsea masih berkesempatan merangkak naik jika senantiasa bermain bagus. Eden Hazard, sang gelandang muda, disebut-sebut sebagai penentu kemenangan The Blues. Sang pelatih tetap berharap Eden senantiasa meningkatkan performanya agar Chelsea bisa melesat naik. Menyikapi menurunnya performa Chelsea, Eden menanggapi dengan legowo.

Bola News Liga Inggris menginformasikan bahwa ia mengakui bahwa permainan yang ditunjukkan ia dan timnya memang kurang maksimal. Namun ia terus memberikan semangat kepada para pemain lain untuk memperbaiki kesalahan dan memberikan permainan yang cemerlang di pertandingan selanjutnya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola di BeIN Sport 2, 09 Oktober 2016
Artikel BerikutBola News Liga Inggris: Emre Can: “Saya Penonton Yang Buruk”
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]