Bola News Liga Inggris

Bolahero.com – Kabar hangat dari Bola News Liga Inggris kali ini datang dari Emre Can. Seperti diberitakan sebelumnya, gelandang Liverpool itu baru saja pulih atas cedera yang dialaminya. Ia harus beristirahat beberapa pekan sampai akhirnya sekarang pulih kembali. Meski ia merasa telah pulih 100%, namun sang manajer, Jurgen Klopp nampaknya urung memainkannya ke lapangan.

Baca Juga: Berita Seputar Liga Inggris: Cazorla Yakin Wenger Masih Akan Bertahan

Bola News Liga Inggris: Emre Can Masih Di Bangku Cadangan

Bola News Liga Inggris
Meski telah pulih dari cedera, pelatih masih enggan menurunkan Emre Can ke lapangan

Dalam klasemen sementara Bola News Liga Inggris, Liverpool berada di urutan keempat dengan total 16 poin, berpoin sama dengan Arsenal, berselisih 1 poin dengan Tottenham, dan berbeda 2 poin dari Manchester City yang berada di urutan pertama. Apiknya permainan formasi tim yang sekarang agaknya menjadikan Klopp akan mempertahankan formasi itu dan berimbas Can masih ditempatkan di bangku cadangan.

Dalam seluruh kompetisi, Can hanya bermain sebanyak 5 kali dan hanya sekali menjadi starter ketika menang melawan Burton Albion dengan skor 5-0. Dengan datangnya cedera yang dialami, membuatnya lama tidak merasakan hangatnya pertandingan dan tentu saja itu membuatnya down.

“Saya adalah penonton yang buruk. Saya senang tim saya memenangi pertandingan. Namun saya akan lebih senang jika saya yang berada dalam permainan itu, bukan hanya melihat sebagai penonton”, ujarnya.

“Saya memahami akan tidak mudah untuk kembali masuk dalam tim, mengingat tim yang sekarang telah sangat baik, namun saya berharap bisa diberi kesempatan untuk bermain. Tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin”, pungkasnya.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: Mitra Kukar vs Sriwijaya FC, 9 Oktober

Bola News Liga Inggris: Klopp meminta Can untuk bersabar

Bola News Liga Inggris
Jurgen Klopp meminta Chan sabar untuk bermain kembali

Di lain pihak, Klopp meminta Can untuk bersabar. Saat ini Liverpool memang telah memiliki susunan pemain yang bagus. Daftar pemain cadangan pun tak kalah cemerlang. Dengan banyaknya persediaan pemain memang diakui menciptakan persaingan.

Meski belum dimainkan, Can masih menjadi pemain andalan untuknya. Namun jika nantinya Can dimainkan di starter, hal itu akan berpeluang cederanya kambuh kembali. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Klopp? Semua pecinta Bola News Liga Inggris pasti akan penasaran.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBola News Liga Inggris: Ini Dia Penyebab Chelsea Kian Meredup
Artikel BerikutSkor Liga Serie A : Kemenangan Tuan Rumah
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]