Bola News Hari Ini: Persija Atur Kekuatan Hadapi Persegres Malam Ini

Persija Optimis Bisa Mengalahkan Persegres

0
Tim Persija Atur Strategi
Tim Persija Atur Strategi

Bolahero.com – Bola news hari ini, malam persija Jakarta akan melakukan laga tanding di markas pada pekan ke-15 TSC 2016. Macan Kemayoran ini bertekad untuk menaklukkan tuan rumah yang berambisi meraih poin penuh.

Sebelumnya, Persija datang ke markas Persegres dengan modal bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar. Bermodalkanhal itulah, maka persija optimis bisa meraih kemenangan di Grresik setelah sempat tersendrat oleh Mitra Kukar pada Jum’at 95/9)

“Dalam klasemen sementara, posisi kami memang berdekatan dengan Persegres. Sebab itu, kami tak mau meremehkannya. Kendati, kami tetap mengincar poin dalam pertandingan besok,” ucap pelatih caretaker Persija, Jan Saragih, dalam sesi jumpa pers, Kamis (11/8).

Bola news hari ini, menghadapi Persegres Persija dipastikan tidak akan diperkuat oleh empat pemain andalannya. Hong Soon Hak, Ismed Sofyan, Vava Mario Yagalo, serta Novri Setiawan karena keempat pemain tersebut memang absen.

“Kami memang akan kehilangan empat pemain. Namun kembalinya tiga pemain (Andik Andika Rama, Syahroni, dan Abrizal Umanailo) yang sempat gabung Timnas, membuat kekuatan kami kembali,” ujar Jan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam ini Persegres Gresik United vs Persija Jakarta 12 Agustus 2016

Kendati begitu, Jan berharap dengan formais tim yang baru bisa bermain secara kopak dan kolektif. Memang tidak dapat dipungkiri jika formasi yang baru membuat pertandingan berbeda.

“Karena kalau sudah kontrol permainan, saya yakin Persija akan dapat pulang dengan raihan poin meski saya menyadari, jika itu tidak akan mudah dilakukan karena kami bermain di kandang lawan,” tuturnya.

Salah satu pemain muda Persija M Rezaldi Hehanusa menambahkan bahwa skuad muda tim Macan Kemayoran sudah siap tampil. Bola news hari ini, mereka ingin memberikan perlawanan maksimal terhadap Persegres yang banyak dihuni para pemain senior.

“Persiapan kami memang tidak banyak karena kami hanya berlatih di Jakarta dua hari saja. Tetapi kami sudah siap menghadapi Persegres dan siap tampil maksimal untuk buktikan kualitas dalam laga nanti,” kata Rezaldi.

Mengingat banyak pemain Persegres yang senior, tidak menutup kemungkinan bahwa permainan membutuhkan strategi yang baru untuk memenangkan pertandingan.