Bola News Hari Ini: Madura United dan Perseru Berjaya dengan Tripoin

Keberhasilan ini membuat Madura United meraih Puncak Klasemen

0
Madura United naik ke pucak klasemen
Madura United naik ke pucak klasemen

Bolahero.com – Bola news hari ini, Klasemen kejuaran Sepak TSC 2016 menjadi ajang yang paling menggembirakan bagi Madura United di pekan ke-15 kali ini. Fabiano Beltrabe dkk berhasil merebuk kemenagan atas Persela Lamongan 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (13/8).

Kemenagan Madura United sudah bisa ditebak sejak babak pertama dimulai. Pada menit ke-15, Slamet Nurcahyo berhasil membbobol gawang Persela. Tak pelak, hasil ini menambah skor Madura United dengan skor 1-0 atas Persela.

Namun sayangnya pertahanan Madura United hanya bertahan pada babak pertama. Babak kedua, Madura United harus rela gawangnya ditembus oleh sriker Laskar Sape Kerrab, Pablo Rodriguez berkat sundulan bola dari Eddy Gunawan di menit ke-55.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Bola Malam ini Madura United VS Persela 13 Agustus 2016 Live Indosiar

Menebus kesalahan, Pablo memastikan tripoin Madura United melalui eksekusi penalti pada menit ke-86. Bola news hari ini menandakan bahwa kemenangan ini menggeser posisi Arema dari puncak klasemen dengan raihan 33 poin. Sedangkan Persela harus mengakui kekalahannya di peringkat 18 alias dasar klasemen sementara TSC.

Selain itu Perseru Serui berhasil meraih kemenangan perdana pada laga tandang. Setelah sebelumnya Perseru berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan 2-1 di Stadion Persiba, Sabtu (13/8). Klub yang mendapat juukan cendrawasih jingga ini berhasil mencetak golnya melalui penyerang Yoksan Ama pada menit ke-17 dan gelandang Ronaldo Meosido pada menit ke-56.