Bola News Hari Ini: Juve, PSG, dan Arsenal

0
Bola News Hari Ini Juve, PSG, dan Arsenal

Ada tiga berita menarik dari tiga klub besar, yaitu Juve, PSG dan Arsenal. Yuk simak berita bola news hari ini:

1. Juventus Ingin Menangi Semua Gelar Juara

Juventus Ingin Menangi Semua Gelar Juara

Bola news hari ini datang dari Juventus. Setelah banyak gelar juara diraih, ternyata ambisi Juventus untuk memenangi semua gelar juara tidaklah surut.

Seperti yang kita ketahui, Juventus telah memenangi lima gelar juara pada musim 2011-2012. Pada musim 2014-2015, Juventus juga telah meraih gelar ganda berturut-turut.

Sayangnya pada kejuaraan Liga Champions, Juve harus mengakui kehebatan Barcelona dan gagal membawa pulang gelar juara.

Hal itu mungkin menjadi pemantik para pemain Juve untuk berusaha lebih keras lagi agar dapat memenangi semua gelar juara. Seperti yang dikatakan oleh Alex Sandro bahwasannya saat ini Juventus tengah mempersiapkan skuat dan meningkatkan fisik serta teknik.

2. PSG Kalahkan Inter Milan

PSG Kalahkan Inter Milan

Bola news hari ini selanjutnya datang dari PSG yang berhasil mengalahkan lawannya, yaitu Inter Milan. Skor akhir pertandingan yakni 1-3 dengan kemenangan di pihk PSG.

Bintang lapangan pada pertandingan tersebut datang dari Serge Aurier dan Layvin Kurzawa. PSG yang semenjak awal mendominasi pertandingan, pecah telor saat Aurier berhasil mencetak gol di menit ke 15. Ia menyambar bola setelah tendangan bebas Hatem Ben Arfa mampu ditepis oleh Handanovic.

Di menit ke 61, giliran Kurzawa yang mencetak gol lewat tendangan bebasnya yang tak mampu ditangani dengan baik oleh kiper Inter Milan. Aurier juga menyumbangkan satu skor lagi untuk PSG melalui sundulannya dimenit ke 87.
Gol Inter Milan tercipta karena gol penalti oleh Stevan Jovetic disebabkan handball yang dilakukan oleh pemain PSG.

3. Arsenal Masih Akan Belanja Pemain

Arsenal Masih Akan Belanja Pemain

Bola news hari ini berasal dari Arsenal. Selain memperkuat skuat yang telah ada, Arsenal juga masih ingin membelanjakan uangnya untuk memperoleh pemain-pemain berbakat.

Sejauh ini, Arsenal telah membelanjakan sebanyak 32 poundsterling untuk merekrut sejumlah nama, seperti Granit Xhaka, Takuma Asano, dan Rob Hoding. Xhaka menjadi nama pemain baru dengan nilai transfer tertinggi yakni 30 juta pounsdterling.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku akan terus aktif mencari pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat Arsenal hingga bursa transfer pada 31 Agustus. Lini depan Arsenal juga menjadi fokus tersendiri bagi Wenger karena menurutnya masih lini depan Arsenal kurang tajam dengan Olivier Giroud di dalamnya.