Bola News Hari Ini : Griezmann Sebut Dirinya Lebih Baik Dari Ronaldo atau Bale

Antoine Griezmann memandang bahwa dirinya sangat layak menjadi pemain terbaik dan lebih hebat daripada Cristiano Ronaldo ataupun Gareth Bale.

0
Bola news hari ini
[Image source foxsports.com]

Bolahero.comBola news hari ini berbicara masalah Antoine Griezmann yang menyatakan dirinya lebih pantas menyandang gelar pemain terbaik Eropa dari pada Cristiano Ronaldo. Bintang Baru Les Blues Prancis tersebut bahkan meyakini bahwa dirinya juga lebih baik dari kompatriot Ronaldo, Gareth Bale.

Musim ini Griezmann benar-benar menjadi pemain yang mencuri perhatian. Gelontoran 32 gol dan 7 assist bersama klubnya, Atletico Madrid menjadi pembuktiannya. Belum lagi penampilan cemerlangnya bersama Prancis di Euro 2016. Winger lincah ini menjadi penggedor jala lawan terbanyak dengan koleksi 6 gol.

Torehan prestasi tersebut membuatnya yakin bahwa dirinya kini berada di jalur yang benar untuk menjadi yang terbaik. Namun, hal tersebut tak membuatnya besar kepala dan puas, Griezmann pun tetap akan terus bekerja keras dan membawa kebahagian kepada setiap orang ketika dirinya bermain.

Bola news hari ini
[Image source independent.co.uk]
Musim 2015-2016 ini tiga pemain dari kasta tertinggi Liga Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid menjadi nominasi pemain terbaik. Mereka adalah winger Portugal, Cristiano Ronaldo dan pemain yang memiliki kecepatan milik Wales, Gareth Bale serta Antoine Griezmann mewakili Prancis. Ketiganya masing-masing menampilkan determinasi dan dedikasi yang besar bagi negaranya.

 

 

Ketiganya masuk daftar bola news hari ini karena memang kontribusinya dalam tim sangat besar. Contohnya saja adalah Ronaldo. Meski harus mengalami cedera Ronaldo tetap mampu membawa Selecao tampil sebagai jawara Eropa. Ronaldo terus berteriak dan memberi semangat kepada rekan-rekannya untuk focus dan menggondol trofi juara.

Mantan pemain Manchester United ini pun tampil memukau di Liga Champions musim lalu, Ronaldo mampu menjadi pemain depan tersubur dengan torehan 16 gol. Gelar jawara Eropa pun berhasil dipersembahkannya untuk Madrid.

Bola news hari ini
[Image source mirror.co.uk]
Ronaldo berharap, musim ini menjadi musim yang sangat indah. Setelah dua gelar juara bersama negara dan klubnya, gelar pemain terbaik Eropa akan menjadi tambahan keberhasilan bagi pemain yang terkenal tak pernah menyerah dan tak ingin menjadi nomor dua.

Di lain pihak, Bale dan Griezmann pun tak kalah cemerlangnya dengan Ronaldo. Bale mampu memimpin Wales untuk tampil memukau di gelaran pertamanya di pentas Eropa. Bahkan tak sekadar hanya lewat atau numpang berpartisipasi saja, Wales mampu melaju hingga babak semifinal. Namun Portugal dengan Ronaldonya menjadi penghapus mimpi negara dengan pemain yang banyak tampil di Premier League tersebut.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut mengaku sangat terhormat karena namanya masuk dalam nominasi. Dirinya mengaku hal tersebut tak akan tercapai tanpa dukungan yang diberikan oleh rekan-rekannya baik di Timnas Wales maupun bersama Madrid.

Bola news hari ini
[Image source telegraph.co.uk]
Sementara itu, Griezmann yang gagal di dua babak final musim lalu, Final Liga Champions dan Euro 2016, tetap tak dapat diremehkan. Grieazmann yang musim lalu mencetak 29 gol melengkapi 44 golnya sejak didatangkan dari Real Sociedad pada 2014 lalu. Karirnya yang mengkilap membuat Didier Deschamps memasukkannya ke skuad senior Prancis.

Sejak penampilan pertamanya pada 27 Februari 2014 menghadapi Belanda di laga uji coba. Griezmann telah membukukan total 23 gol dari 34 penampilan.

Harapan Griezmann untuk menjadi pemain terbaik dunia ini tak terlepas dari ambisinya untuk bisa duduk satu meja dengan dua pemain terbaik dunia yang terus bersaing menampilkan penampilan terbaiknya, bintang Barcelona Lionel Messi dan Ronaldo. Kemudian menyaingi keduanya dan menjadi pemain terbaik dunia.

Akan sangat menarik untuk dinantikan, siapa yang akan menjadi pemain terbaik Eropa musim 2015-2016 ini. Mengingat ketatnya persaingan di antara tiga pemain terbaik tersebut. Jawabannya akan dapat diketahui bersamaan dengan undian Liga Champions musim 2016-2017.