Blind Sikapi Rumor Kedatangan Mourinho Ke Old Trafford
Blind tidak ingin Mourinho gantikan Van Gaal

Bolahero.com – Pemain belakang Manchester United, Daley Blind sikapi rumor kedatangan Mourinho ke Old Trafford usai timnya berhasil meraih gelar juara Piala FA setelah menghempaskan Crystal Palace di laga final dengan skor tipis 2-1 di Wembley, Sabtu (21/5/16) malam WIB.

Saat ini masa depan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United memang terus menerus dispekulasikan meskipun dirinya baru saja mempersembahkan trofi Piala FA untuk timnya. Hal tersebut tidak lepas dari beredarnya isu yang menyebut bila manajemen United bakal mendepak Van Gaal meskipun dirinya telah mengantarkan trofi Piala FA.

Van Gaal sendiri sempat bereaksi saat disinggung soal masa depannya dengan menyatakan bila dirinya masih akan bertahan di musim depan. Namun yang terbaru berhembus kabar bila Manchester United tengah menjalin kontak dengan Jose Mourinho yang memang sudah cukup lama dihubung-hubungkan dengan The Red Devils.

Meski begitu rupanya Blind tidak terlalu setuju jika pada akhirnya nanti Mourinho benar-benar melatih dirinya dan rekan-rekan setimnya. Secara tegas Blind berharap manajemen klub masih akan mempertahanka Van Gaal dan memberikan kesempatan kepada manajer berkebangsaan Belanda itu.

“Ya, manajer (Van Gaal) memang seharusnya bertahan. Manajer kami saat ini sangat senang atas apa yang terjadi, seperti halnya juga dengan para pemain lainnya,” ungkap Blind seperti dilansir oleh Squawka.

“Ini adalah pertama kalinya saya mendengar kabar bila Jose Mourinho akan datang untuk mengambil alih. Saya berharap manajer akan bertahan,” tandasnya.