Blanc Tidak Gentar Menghadapi City
PSG yang sudah berhasil meraih gelar juara Ligue 1

Bolahero.com – Laurent Blanc selaku manajer Paris-Saint-Germain (PSG), ia berkali-kali memperingatkan kepada timnya supaya dapat mengambil setiap kesempatan untuk mencetak gol ketika bertanding di perempat final Liga Champions melawan Manchester City.

PSG yang sudah berhasil meraih gelar juara Ligue 1, sebanyak empat kali berturut-turut akan siap untuk menghadapi skuat anak didikan Manuel Pellegrini di Stade Parc des Princes pada hari kamis 7 April 2016. Mekipun begitu, mereka tidak mau sombong apalagi menggangap remeh The Citizen, mereka akan memanfaatkan seluruh peluang yang ada untuk mencetak gol.

“Saya pernah memiliki kenangan indah bersama dengan Manchester. Bahkan hampir semua orang dapat menebak kami akan mendapatkan hasil yang imbang, tapi hal itu berbanding terbalik seperti yang dirasakan oleh pemain,”ujar Blanc.

“Banyak orang sebisa mungkin untuk menghindari bertatap muka melawan Bayern Munich dan Barcelona,  hanya kami yang siap untuk menghadapi dua pertandingan yang menyeramkan itu,”tambah Blanc.