Bibit Muda Anak Asuhan Van Gaal

0
Bintang Muda Anak Asuhan Van Gaal

bolahero.com – Kita tidak tahu bagaimana nasibnya Van gaal nantinya, tidak ada kelihatan keraguan sedikitpun yang kelihatan ketika menaruh kepercayaan penuh terhadap bibit muda dari akademi Manchester United. Manchester United.

Sejak memimpin tim Old Trafford pada tahun 2014 lalu, ada 14 calon bintang muda yang akan dirasakan Manchester United ini. Mereka adalah generasi dari klun ini untuk menghasilkan bibit-bibit bintang yang berbakat.

Kami telah merangkum para pemain bintang muda yang dilirik oleh Van Gaal, diantaranya :

1. Jesse Lingard
Lingard bergabung ke akademi United saat berusia tujuh. Ia sempat dipinjamkan ke Leicester City, Birmingham dan Brighton sebelum akhirnya Van Gaal memberikan hadiah debut saat MU menghadapi Swansea City di kancah Liga Primer Inggris pada 16 Agustus 2014.

2. Tyler Blackett
Perjalanan Pesona Blackett dimulai saat MU menjalani pemanasan pra musim 2014/15. Ia menjadi pusat perhatian di posisi pertahanan tim Setan Merah ini.

3. Saidy Janko
Pemain berkebangsaan Swiss ini menjadi salah satu pemain yang beruntung mendapatkan penampilan perdananya untuk skuat inti MU.

4. Reece James
Pemain bertahan berkebangsaan Inggris ini menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman di Carlisle, Rotherham dan Huddersfield.

5. Andreas Perreira
Pemain mmuda asal Brasil ini sudah tampil impresif bersama tim cadangan musim 2013/14.

6. Paddy McNair
Pemain asal Irlandia Utara itu kemudian mendapat banyak pujian, baik dari Van Gaal maupun para penggemar. Ia sukses memenangkan empat laga pertama saat tampil sebagai starter.

7. Tom Thorpe
Pemain bertahan asal Inggris ini sempat menjabat sebagai kapten tim U-21.

8. Cameron Borthwick-Jackson
Borthwick-Jackson mendapat kesempatan paling perdana di musim ini, dengan masuk sebagai pemain pengganti, saat MU menang atas West Brom dalam lanjutan Premier League pada 7 November 2015.

9. Donald Love
Love mendapat kesempatan untuk menggantikan Matteo Darmian, yang mendapatkan cedera ketika bertanding melawan Sunderland pada 13 Februari 2016.

10. Joe Riley
Pemain multi talent ini merupakan pemain kunci di tim U-21.

11. Marcus Rashford
Rashford tiba-tiba masuk starting XI kala MU menghadapi Midtjylland di leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada 25 Februari.