Bilic : West Ham Memanfaatkan MU
MU saat ini berada dalam kondisi yang menurun, setelah mengalami kekalahan 0-2 pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa

Bolahero.com – Slaven Bilic selaku manajer West Ham United, ia mengaku akan mengambil keuntungan dari kondisi terakhir Manchester United (MU), saat kedua tim saling berhadapan pada laga perempat final Piala FA, di Stadio Old Trafford, Minggu (13/3/2016).

MU saat ini berada dalam kondisi yang menurun, setelah mengalami kekalahan 0-2 pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa, di Anfield, Jumat (11/3/2016) dini hari WIB. Di ajang Primier League, skuad asuhan Louis Van Gaal masih menduduki posisi keenam klasemen sementara.

“Yang kami harapkan waktu itu adalah tim MU bermain bagus di depan pendukung sendiri. Kami juga berharap akan menampilkan performa yang lebih baik. Ketika melawan Liverpool, MU bermain dengan sangat loyo. Mereka selalu terintimidasi dan sulit focus,”ujar Bilic.

“Mereka tampil beda di kandang, dan itu kelihatan saat mereka bisa mengalahkan Arsenal. Mereka adalah klub yang besar dan memiliki salah satu manajer terbaik di dunia,”tambah Bilic.

MU memiliki rekor bagus jika menghadapi West Ham dengan memenangi tiga laga dari total enam pertemuan. Sisanya berakhir imbang. Pada pertandingan terakhir, West Ham mampu menahan imbang tanpa gol Setan Merah di Old Trafford, pada ajang Premier League, 5 Desember 2015.

“Kami rela melakukan apapun untuk mendapatkan Wembley. Kami yakin bisa mencapai hasil bagus pada laga minggu nanti. Kami akan tampil disalah satu stadion terbaik dan itu bakal menjadi salah satu pertandingan yang sangat menguras tenaga,”uajr Bilic.