Biang Bola : Zidane Tetap Puas Meski Madrid Menang Tipis
Tanggapan Zidane atas kemenangan tipis Real Madrid

Bolahero.com – Berita terupdate biang bola hadir dari Zinedine Zidane yang menanggapi kemenangan tipis timnya saat menjamu Sporting CP. Tidak disangka-sangka Real Madrid yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri sempat dibuat kerepotan kala menjamu Sporting CP pada laga matchday I fase grup Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/09/16) dini hari WIB tadi.

Memang Real Madrid sempat dibuat kesulitan dalam meladeni perlawanan sengit Sporting CP dan terbukti dari babak pertama yang berakhir dengan skor imbang 0-0. Di babak kedua, Real Madrid sempat berada dalam tekanan setelah gawang mereka dibobol oleh Bruno Cesar di menit ke-47 namun pada akhirnya Los Merengues berhasil mengamankan poin penuh setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat tendangan bebas dan ditutup oleh gol kemenangan yang dicetak oleh Alvaro Morata di menit injury time seperti dicatatkan biang bola.

Dalam pernyataannya usai laga secara gamblang Zidane mengakui jika timnya tidak bermain bagus di babak pertama tetapi di babak kedua barulah permainan Real Madrid mulai membaik. “Mereka mengambil alih permainan dari kami khususnya di babak pertama. Selepas mereka mencetak gol, kami bisa menguasai bola dengan lebih baik lagi,” buka Zidane.

 “Saya sendiri tidak tahu apakah hasil ini cukup fair atau tidak tetapi jelas jika kami memiliki kepercayaan untuk memenangkannya,” sambungnya.

Zidane juga menilai bila kemenangan tipis yang diraih dengan susah payah oleh anak asuhnya sudah sangat baik mengingat mereka sendiri sempat dalam posisi tertekan. Maka dari itu dirinya tidak mempermasalahkan meskipun timnya hanya mampu memetik kemenangan tipis 2-1 atas Sporting CP karena baginya yang paling penting adalah Real Madrid berhasil meraih poin penuh.

“Itu bukanlah pertandingan yang sempurna dan Anda tidak akan pernah melihat pertandingan yang sempurna. Akan tetapi yang paling penting adalah kami mendapatkan kemenangan,” cetus Zidane seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Nanti kami akan menganalisis beberapa hal dari laga tadi. Tidak ada hal khusus yang kami ketahui sejauh ini dari mereka,” lanjut Zidane. (Biang Bola)