Biang Bola : Zidane Kecewa Madrid Kebobolan Di Menit Akhir
Zidane mengakui jika timnya dibuat kerepotan oleh pressing yang dilakukan Dortmund

Bolahero.com Biang Bola hari ini mengabarkan komentar Zinedine Zidane soal hasil imbang yang diraih Real Madrid saat menghadapi Borussia Dortmund. Real Madrid baru saja membuang peluang mereka untuk meraih poin penuh saat melakoni matchday 2 fase Grup F Liga Champions dengan melawat ke Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (28/09/16) dini hari WIB.

Sempat unggul dua kali pada akhirnya Real Madrid tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka dan laga seru ini berakhir imbang dengan skor 2-2. Tim tamu sempat memimpin lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 17 namun dibalas oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit 43. Setelah itu Madrid kembali unggul setelah Raphael Varane menjebol gawang Dortmund di menit 68. Tetapi keunggulan Real Madrid sirna lantaran Andre Schurrle berhasil mencetak gol penyama di menit 87 seperti dirangkum biang bola.

Baca Juga Scor Bola : Dortmund Imbangi Madrid, Juve Pesta Gol Ke Gawang Zagreb

Dengan hasil imbang ini maka Real Madrid sudah tiga kali meraih hasil imbang secara beruntun setelah sebelumnya mereka diimbangi oleh Villarreal dan Las Palmas di ajang La Liga. Tak anyal catatan ini menyisakan kekecewaan yang cukup mendalam bagi Zidane karena dirinya kembali melihat anak asuhnya gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang dimiliki yang berujung dengan kegagalan meraih tiga angka.

“Para pemain sudah bermain dengan hebat. Hasil ini sulit untuk diterima karena kami pantas mendapatkan yang lebih,” ujar Zidane usai laga seperti dilansir dari situs resmi UEFA. “Tetapi ini bukanlah sebuah hasil yang buruk,” sambungnya.

“Saya kira di babak pertama kami sedikit menderita oleh pressing besar Dortmund dan kami juga tahu ini adalah tempat yang sulit mendapatkan hasil bagus karena menghadapi lawan yang bagus. Tetapi saya sangat bangga dengan permainan yang kami mainkan,” lanjutnya.

“Akan tetapi, yang sangat disayangkan adalah sekarang kami meraih tiga hasil imbang berturut-turut. Saat Anda kebobolan di tiga menit terakhir rasanya menyakitkan, khususnya mengingat usaha yang sudah dilakukan oleh para pemain,” papar Zidane.